Kamis, 17 Des 2020 14:30 WIB

Ellen DeGeneres Positif Corona, Ceritakan Gejala Tak Biasa yang Dialaminya

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Portia de Rossi and Ellen DeGeneres attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Beberapa waktu lalu selebriti dan host ternama Hollywood, Ellen DeGeneres mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus Corona. Tetapi, pada saat itu Ellen merasa dirinya baik-baik saja.

Ia mengumumkan dirinya positif COVID-19 di akun Twitter miliknya. Ellen juga mengatakan semua orang yang telah melakukan kontak dekat dengannya sudah diberitahu terkait kondisinya tersebut.

"Saya ingin memberitahu Anda semua bahwa saya dinyatakan positif COVID-19. Untungnya, saya merasa baik-baik saja sekarang," ujarnya melalui postingan Twitternya beberapa waktu lalu.

Namun, baru-baru ini Ellen kembali mengumumkan kondisi terkininya setelah terinfeksi COVID-19. Ia baru merasakan gejala yang muncul akibat infeksi virus Corona tersebut, bukan gejala umum seperti demam, batuk, hingga anosmia.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Rabu (16/12/2020), Ellen berterima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya. Lalu, ia juga mengatakan sangat terkejut karena telah menghadapi gejala COVID-19 yang tak terduga, yaitu sakit punggung.

"Satu lah yang mereka tidak katakan adalah Anda mengalami sakit punggung yang menyiksa. Tidak tahu itu gejalanya, tapi saya berbicara dengan beberapa orang lain yang juga mengalaminya. Siapa yang tahu? Bagaimana itu bisa terjadi? Sakit punggung itu terasa buruk," ujarnya yang dikutip dari laman Channel News Asia.

Selebriti yang berusia 62 tahun tersebut pertama kali didiagnosis positif COVID-19 pada 10 Desember 2020.



Simak Video "Ciri-ciri Gejala Corona pada Lidah"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)