ADVERTISEMENT

Sabtu, 19 Des 2020 09:00 WIB

Deretan Seleb Bugar yang Kena COVID-19, Andrea Dian hingga Nirina Zubir

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Nirina Zubir dan keluarga saat ditemui di pameran #suami_istri_ride di Pasaraya Blok M. Nirina Zubir positif Corona. (Foto: Palevi S/detikFoto)

2. Andrea Dian

Andrea Dian termasuk artis yang pertama kali mengabarkan dirinya positif Corona. Kala itu, ia mengumumkan kabar ini melalui akun Instagram pribadinya.

"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini. aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don't worry, I'm okay," kata Andrea Dian dalam Instagram miliknya.

Ia sempat menjalani isolasi di RS Darurat Wisma Atlet hingga akhirnya dinyatakan sembuh dari Corona dan sudah bisa menjalani aktivitas normal kembali.

Seperti yang diketahui, Andrea Dian rutin melakukan yoga dan melakukan gym di kegiatan sehari-harinya. Ia juga berpesan agar orang-orang waspada terhadap Corona meski rutin berolahraga dan masih berusia muda.

3. Pevita Pearce

Pevita Pearce ikut terinfeksi COVID-19. Ia mengaku cukup terkejut bisa tertular Corona karena selama ini selalu menjalani pola hidup sehat.

Ia pun termasuk orang yang selalu menjaga protokol kesehatan COVID-19. Pevita kerap menampilkan aktivitas dirinya tengah melakukan gym di postingan media sosialnya.

"Hari kelima. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut bisa tertular,"curhatPevita Pearce dalamInstagram miliknya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Kasus Harian Covid-19 Jepang Tembus 100.000"
[Gambas:Video 20detik]

(naf/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT