Jumat, 01 Jan 2021 13:11 WIB

Seperti Maia Estianty, Orang-orang Ini Juga Dibikin Pusing Hasil Tes COVID-19

Ayunda Septiani - detikHealth
Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. Maia Estianty mendapat hasil tes COVID-19 yang berbeda-beda dalam hitungan hari (Foto: Noel/detikFoto)

3. Valentino Rossi

Rossi juga menceritakan jika hasil dua tes PCR yang dilakukan menunjukkan hasil yang berbeda, padahal dilakukan pada hari yang sama.

Sebelum dipastikan positif, Rossi sempat menjalani 2 tes dengan hasil yang berbeda. Tes pertama hasilnya negatif, tetapi yang kedua hasilnya positif COVID-19.

"Tes PCR menunjukkan hasil negatif seperti tes yang saya jalani pada Selasa (13/10/2020). Namun, tes kedua yang dikirim ke saya pukul 16.00 sore hari ini mengeluarkan hasil positif," tutur Rossi.

Rossi saat itu akhirnya dinyatakan positif dan menjalani isolasi sehingga harus absen di sejumlah balapan.

4. Cristiano Ronaldo

Bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo juga pernah dibikin pusing oleh hasil tes PCR. Oktober 2020, ia sempat terinfeksi COVID-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Sejak awal terinfeksi, Ronaldo sebenarnya dalam kondisi baik-baik saja alias tidak bergejala. Namun hingga 2 pekan lebih menjalani isolasi, hasil tes PCR-nya tetap positif. Sempat tersirat frustrasi dalam salah satu komentarnya di media sosial.

"PCR IS BULLS...," tulisnya di kolom komentar di Instagram, yang belakangan lalu dihapus.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Melihat Proses Rapid Test Antigen yang Jadi Syarat Bepergian"
[Gambas:Video 20detik]

(ayd/up)