Senin, 04 Jan 2021 12:02 WIB

Fanny Fabriana Positif COVID-19, Alami Sakit Tulang Rusuk-Sempat Sesak Napas

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
fanny fabriana Fanny Fabriana positif COVID-19. (Foto: instagram @fannyfabriana)
Jakarta -

Fanny Fabriana, artis cantik dan semua keluarganya terinfeksi COVID-19. Termasuk suami, sang ibu dan ketiga anaknya.

Kabar Fanny positif COVID-19 ini menambah daftar artis yang belakangan dinyatakan positif Corona, Nirina Zubir hingga Pevita Pearce. Seperti artis lainnya, ia mengumumkan kabar ini lewat akun pribadi media sosialnya.

"Assalamualaikum, part 1. Aku, Zacky, Kimora, Kaiza, Dylan, Mamaku dan para pekerja, kita semua "positif" dan lagi berjuang dari Covid 19. Sudah 2 minggu ini isolasi mandiri dirumah," tulis Fanny Fabriana, dikutip dari Instagram, Minggu (3/1/2021).

Dikutip dari HaiBunda, ibunda Fanny, Tati Rusmiyati, menceritakan bagaimana kondisi Fanny dan keluarga usai dinyatakan posirtif COVID-19.

"Iya betul, kami sekeluarga positif covid. Alhamdulillah Allah lagi kasih ujian dan kami terima dengan sabar tawakal dan ikhlas. Sekarang, kami hadapi saja kenyataan ini dengan tenang," kata Tati, dalam pesan singkat ke HaiBunda, Minggu (3/1/2021).

Berdasarkan penuturan Tati, kondisi Fanny Fabriana belakangan berangsur membaik. Meski begitu, Fanny disebutnya kerap mengalami pusing dan ada sakit tulang rusuk. Sedangkan dirinya dan suami Fanny masih merasakan mual.

"Kondisi Fanny sekarang sudah mulai membaik, masih ada pusing, dan sakit tulang rusuknya. Tante dan suami Fanny lagi merasakan mual-mual," ujar Tati.

Kondisi yang dialami ini berbeda ketiga anak Fanny, ketiganya tidak menunjukkan gejala COVID-19 sama sekali. Saat menjalani isolasi mandiri, ketiga anaknya disebut ceria.

"Tapi yang hebat itu anak-anak, tiga anak itu tidak memperlihatkan kalau mereka sedang sakit. Mereka tetap ceria, main seperti biasa," sambungnya.

Saat terpapar Corona, Fanny sempat mengaku mengalami gejala COVID-19 cukup berat seperti sesak napas. Seperti apa ceritanya?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Informasi Terkini Seputar Gejala Covid-19 yang Ditimbulkan Varian Omicron"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)