Jumat, 19 Mar 2021 11:11 WIB

'Bucin' Next Level, Wanita Ini Viral Donorkan Ginjal ke Suami

Ardela Nabila - detikHealth
Viral di TikTok, Istri Donor Ginjal ke Suami Istri donor ginjal ke suami. (Foto: TikTok @yunitarusdan)
Jakarta -

Belum lama ini, sebuah video yang menceritakan kisah seorang istri yang rela donorkan ginjal pada suaminya viral di TikTok. Pasangan suami istri tersebut membuktikan bahwa mereka rela saling berkorban karena rasa cintanya.

Video yang dibagikan melalui akun @yunitarusdan itu ternyata menceritakan kisah paman dan bibinya. Dalam caption video tersebut, tertulis "Segimana level bucin kalian? Kalo tanteku level bucin nya sudah sampai berani mendonorkan 1 ginjalnya untuk suaminya #fyp #BebaskanlangkahBerani."

Dalam video yang menunjukkan adegan romantis paman dan bibi dari seorang perempuan bernama Yunita Rusdan itu, keduanya tampak saling berpegangan tangan dan sama-sana menggunakan infus. Tak sampai di situ, paman Yunita mengekspresikan rasa cintanya dengan cara mencium dahi istrinya ketika mereka tengah duduk di ranjang rumah sakit.

Adegan romantis dalam video tersebut pun ternyata masih berlanjut, keduanya berdiri dan berpelukan, di mana bibi Yunita mengusap punggung suaminya untuk saling menguatkan satu sama lain.

Setelah itu, keduanya kemudian akhirnya dibawa ke ruang operasi untuk menjalani transplantasi organ. Menurut caption Yunita, operasi transplantasi ginjal tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah. Bucin level: mendonorkan ginjal ke suami," tulis akun tersebut dalam video, dikutip dari HaiBunda.

Momen mengharukan pasangan tersebut pun viral dan telah ditonton lebih dari 2,9 juta kali serta mendapatkan 313 ribu likes. Terlebih, dengan adanya sisipan lagu Nagita Slavina bertajuk Hadiah Tuhan yang turut mendukung suasana yang ditampilkan di video.

Selain jumlah penonton dan likes-nya, video tersebut juga dibanjiri oleh komentar para netizen yang mengaku terharu hingga menitikkan air matanya. Bagaimana sih reaksi beragam netizen TikTok di video tersebut?

KLIK DISINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Langgar Kode Etik, dr Kevin Samuel Kena Sanksi IDI "
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)