Senin, 12 Jul 2021 10:23 WIB

Daftar Vaksin Berbayar Kimia Farma karena Butuh Sertifikat, Eh Ditunda!

Rita Puspita Rachmawati - detikHealth
Bandung -

Kimia Farma menunda pelaksanaan vaksinasi gotong royong individu yang seharusnya digelar hari ini, Senin (12/7/2021). Pengunjung di satu lokasi vaksinasi di kawasan Supratman Bandung mengaku kecewa.

"Sebenernya pilih berbayar karena butuh banget sertifikatnya buat besok," kata seorang pengunjung Klinik Kimia Farma Supratman, Bandung, yang enggan disebut namanya.

Pantauan detikcom pada pukul 10.00 WIB, banyak pengunjung Kimia Farma Supratman yang terlanjur datang karena tidak mengetahui informasi penundaan vaksinasi gotong royong individu. Menurut petugas, para pengunjung yang hendak vaksin sudah berdatangan sejak pagi.

Penundaan vaksinasi gotong royong individu berbayar di Kimia Farma Supratman BandungPara pendaftar tidak mengetahui penundaan vaksinasi gotong royong individu berbayar di Kimia Farma Supratman Bandung. Foto: Rita Puspita Rachmawati/detikHealth

Sebuah kertas bertuliskan pengumuman soal penundaan terpasang di pintu masuk. Kepada detikcom, seorang petugas menyebut jika pendaftaran melalui website belum dibuka. Menurutnya, mereka masih menunggu instruksi lebih lanjut dari pusat.

Petugas pun mengarahkan pengunjung untuk melakukan pendaftaran di website Kimia Farma dan menunggu informasi lebih lanjut mengenai vaksinasi gotong royong individu ini.

(up/up)