Senin, 13 Sep 2021 16:32 WIB

Psikolog Bicara Ketertarikan Seks Anal yang Dituduhkan ke Ayah Taqy Malik

Ayunda Septiani - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto ilustrasi. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Belum lama ini kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Taqy Malik. Disebutkan, sang ayah, Mansyardin Malik melakukan tindakan tidak menyenangkan yang berkaitan dengan hubungan seksual kepada istri sirinya.

Pengalaman tak mengenakkan inipun mendapatkan tanggapan dari psikolog dan grafolog Joice Manurung. Joice menyebut pelaku kelainan seksual memiliki kenikmatan tertentu saat melakukan hubungan seks lewat anal.

"Ada beberapa faktor yang bisa melatarbelakangi secara sederhana kita tau area dubur terdapat ujung saraf sensorik yang sensitif jika ada benda asing yang masuk dari luar hal tersebut bisa memunculkan sensasi kenikmatan secara seksual dan ini lah yang membuat pelakunya merasa bergairah dan ingin melakukan hal itu secara berulang," beber Joice Manurung.

Selain itu, Joice menambahkan jika pelaku penyimpangan seksual bisa saja mengalami kondisi olfaktofilia atau adanya kenikmatan saat melakukan hubungan seksual dari bau atau aroma.

"Olfaktofilia adalah kenikmatan seksual yang didapatkan dari bau yang melekat atau dimiliki oleh pasangannya jadi bau ini umumnya berasal dari dubur, alat kelamin, bawah ketiak," jelas Joice.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ayd/up)