ADVERTISEMENT

Sabtu, 06 Nov 2021 10:58 WIB

Kondisi Membaik, Siapa Akan Rawat Gala Anak Vanessa Angel? Ini Kata Keluarga

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Jakarta -

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut di tol arah Jombang, menuju Surabaya pada Kamis (4/11/2021), meninggalkan anak semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah yang berusia 16 bulan.

Banyak pihak yang mengkhawatirkan kondisi Gala, dan tak sedikit pula yang berniat untuk mengadopsi Gala serta merawatnya hingga dewasa.

Kondisi Gala saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. Kepulangannya masih menunggu kondisi Gala membaik.

"Masih di Surabaya, besok baru akan tiba di Jakarta akan dijemput oleh keluarga Bibi," ujar Doddy ditemui saat prosesi pemakaman, Jumat (5/11/2021).

Terkait siapa yang akan mengasuh Gala, Doddy mengatakan belum ada yang diputuskan dan masih akan membicarakannya lebih lanjut dengan keluarga.

Meski belum diputuskan siapa yang akan merawat Gala apakah dari keluarga Vanessa atau Bibi, sang ayah menegaskan bahwa mereka semua bersama-sama akan merawat Gala.

"Nanti kita komunikasikan dengan keluarga orang tua Bibi. Sama sama kita akan rawat dengan baik akan dididik dengan baik," ujar Doddy ditemui saat prosesi pemakaman, Jumat (5/11/2021).

Sementara ayahanda dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal, mengungkapkan bahwa pihaknya juga akan merawat Gala.

"Otomatis kita [yang akan ngasuh], mudah-mudahan dapat dukungan lah dari kawan-kawan semua ataupun dari relasi-relasi Febi," pungkas Faisal.

"Sedapat mungkin dibantu saja lah. Soalnya kan kita sudah kehilangan anak," sambugnya.

Kecelakaan maut di tol arah Jombang, menuju Surabaya pada Kamis (4/11/2021), menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Sementara sang sopir, pengasuh, dan Gala, anak dari Vanessa dan Bibi mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT