Senin, 15 Nov 2021 13:19 WIB

Respons Kekasih saat Temani Valentino Rossi di Balap Terakhir Sebelum Pensiun

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Valentino Rossi mengumumkan akan pensiun usai MotoGP 2021. Rider 42 tahun asal Italia itu menuntaskan perjalanannya selama 26 tahun di dunia balap motor. Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta -

Pembalap Moto GP Valentino Rossi resmi pensiun. Ia mengakhiri balapan terakhirnya di seri Moto GP Valencia, Minggu (14/11/2021) kemarin.

Di balapan terakhirnya itu, Rossi ditemani oleh sang kekasih Francesca Sofia Novello. Saat menemani, wanita 28 tahun itu menangis di pangkuan kekasihnya dan memeluknya dengan hangat.

Novello pun mengungkapkan perasaannya saat melihat Rossi melewati garis finish di posisi ke-sepuluh. Ia mengaku menyesal telah melewatkan kemenangan-kemenangan Rossi sebelumnya.

"Saya selalu mengatakan bahwa satu-satunya penyesalan yang saya rasakan adalah saya datang sedikit terlambat, di empat tahun terakhir," kata Novello yang dikutip dari Italia 24 News, Senin (15/11/2021).

"Saya tidak melihat saat dia memenangkan segalanya. Saya senang ketika dia berada di urutan ke-sepuluh di kualifikasi, apalagi ketika dia selalu menang," lanjutnya.

Di Sky Sport Moto GP, Novello menceritakan betapa ia mencintai kekasihnya itu. Bahkan di tahun 2022 nanti, ia dan Rossi akan menjadi orang tua untuk anak yang dikandungnya saat ini.

"Saya jatuh cinta dengan pria yang akan menjadi ayah dari putri saya. Meski menurut saya, dia belum sepenuhnya menyadari apa yang akan terjadi (red: Rossi akan menjadi ayah pada 2022 nanti)," kata dia.

"Namanya (anak Novello dan Rossi) Vittoria? Entah dari mana asalnya, ini adalah nama anak perempuan dari Uccio (panggilan Rossi). Itu akan menjadi kejutan," pungkasnya.



Simak Video "Hanung Bramantyo Gelontorkan Rp 200 Juta untuk Operasi Saraf Kejepit "
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)