Zikri Daulay Dituding Mantan Istri Lakukan KDRT, Kenali Tanda Seseorang Alami KDRT

ADVERTISEMENT

Zikri Daulay Dituding Mantan Istri Lakukan KDRT, Kenali Tanda Seseorang Alami KDRT

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Selasa, 16 Nov 2021 16:09 WIB
Zikri Daulay
Zikri Daulay. Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena perseteruannya dengan Larissa Chou, melainkan dengan mantan suaminya, Zikri Daulay. Ia mengaku mengalami KDRT oleh mantan suami.

Kejadian ini terungkap setelah unggahan Instagram Story Henny di fitur close friend bocor. Dalam unggahan itu, Henny menceritakan bahwa dirinya mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), selama menjalani bahtera rumah tangga dengan mantan suaminya, Zikri Daulay.

Bahkan, Henny mengaku saat sedang mengandung dirinya dipukuli Zikri. Henny juga secara terang-terangan memajang foto sang mantan suami.

"Orang-orang playing victim, duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku enggak jelas," tulis Henny dalam unggahannya tersebut dikutip dari Insertlive.

"Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah-olah tersakiti, enggak ngerti sama jalan pikirannya," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Zikri Daulay mengaku siap disalahkan agar segala persoalannya bisa cepat damai. Selain itu, ia juga sempat membuat unggahan yang menyinggung dirinya yang dipersulit Alvin Faiz untuk bertemu dengan anaknya yang saat ini tinggal bersama dengan mantan istrinya dan Alvin Faiz.

"Kalau kalian tetap mau mencari siapa yang harus disalahkan. Salahin gue aja. Kalau emang pengen dunia damai seperti itu salahin gue aja guys. Gue yang salah kalau gue perlu bilang itu okay," tandas Zikri Daulay.

"Pengen dunia damai seperti itu salahin gue aja guys. Gue yang salah kalau gue perlu bilang itu okay," sambungnya.

Tanda seseorang mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

Dikutip dari Psych Central, Senin (16/11), kekerasan dalam rumah tangga bisa lebih dari sekadar kekerasan fisik. Meskipun tidak menyebabkan cedera fisik, perilaku mengontrol atau mendominasi masih dapat dianggap sebagai kekerasan dalam rumah tangga.

Berikut tanda-tanda seseorang mengalami KDRT.



Simak Video "Mengenal Siklus KDRT, Polanya Terjadi Berulang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT