Jumat, 26 Nov 2021 07:24 WIB

Pengin Rebahan Saat Kuliah Tatap Muka, Gadis Ini Viral Bawa Kasur ke Kampus

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Viral mahasiswi bawa kasur ke kampus Viral mahasiswi bawa kasus buat rebahan ke kampus. (Foto: Tangkapan layar viral/TikTok)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat segala aktivitas berjalan serba daring. Mulai dari bekerja hingga proses belajar-mengajar dilakukan melalui online.

Melandainya kasus COVID-19 membuat banyak sekolah kembali menyelenggarakan tatap muka. Terlalu lama kuliah online ternyata membuat banyak mahasiswa mager, begitu juga dengan salah satu mahasiswi di Universitas Loughborough, Inggris.

Seorang mahasiswi di Inggris, sangat enggan untuk meninggalkan tempat tidurnya sehingga dia muncul untuk kuliah jam 9 pagi dengan membawa kasur! Nggak main-main, ia bahkan kuliah tatap muka sambil rebahan.

Videonya mendadak viral di TikTok dan aksinya menarik banyak orang termasuk teman sekampusnya karena ia masuk sambil mendorong troli berisi kasur sambil memakai piyama putih.

"Ketika kamu ada kelas jam 9 pagi tapi masih mager dan ingin rebahan," tulis video tersebut.

@kapciaks

she said fuck it I'm sleeping still #fyp #uni #lboro

♬ Tell Me Something Good - Ewan McVicar

Gadis ini bahkan membawa kasur ke ruang kuliah dan meletakkan semuanya di atas meja panjang, meletakkan kasur dengan selimut dan bantalnya sebelum naik ke tempat tidur.

Siswa lain berjalan masuk untuk memulai kuliah mereka dan berhenti sebentar di pintu saat melihat aksinya yang mulai memakai kacamata hitam dan menunjukkan jari tanda perdamaian ke kamera.

Ketika seseorang bertanya apa yang dikatakan dosen, Magda menjawab: "Tidak ada yang peduli dan dosen mengatakan itu terlihat keren."



Simak Video "Luapkan Emosimu Di Sini, Hancurkan Saja Semua Hingga Berkeping!"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)