ADVERTISEMENT

Rabu, 01 Des 2021 08:52 WIB

DDD Challenge Viral di Awal Desember, Awas Bahaya Masturbasi Asal-asalan

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept. DDD Challenge viral di awal Desember (Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov)
Topik Hangat DDD Challenge
Jakarta -

Hari pertama bulan Desember, DDD challenge mendadak viral di media sosial. Apa sih tantangan DDD itu?

DDD adalah singkatan dari Destroy D*ck December. Tantangan dari Destroy D*ck December adalah mengharuskan pria bermasturbasi sebanyak tanggal yang dilalui di bulan Desember.

Dikutip dari Metro, tantangan ini mengakhiri NNN atau No Nut November, di mana pria diharuskan 'berpuasa' tidak masturbasi sebulan penuh. Seperti No Nut November, Destroy Dick December adalah tantangan selama sebulan yang berhubungan dengan masturbasi.

Maksudnya adalah, jika melalui tanggal 1, maka pria bermasturbasi sekali sehari. Pada tanggal 3 Desember, tantangannya adalah masturbasi 3 kali. Begitu seterusnya.

Tapi, tantangan ini tidak worth the risk ya! Perlu dicatat bahwa melakukan DDD challenge di akhir bulan atau 31 Desember sangat tidak dianjurkan. Kenapa tuh?

Masturbasi terlalu banyak dalam waktu singkat dapat menyebabkan kondisi yang disebut edema, yang disebabkan oleh cairan di jaringan. Itu menyebabkan pembengkakan penis, yang mungkin tidak turun selama beberapa hari.

Selain itu kebanyakan masturbasi juga terkait dengan ejakulasi dini. Sangat sulit bagi pria untuk mengontrol pelepasan sperma saat mereka terlalu banyak masturbasi.

Jika melakukan masturbasi terlalu banyak dalam waktu singkat seperti tantangan DDD December, kelamin akan membengkak dan tidak akan hilang dalam satu atau dua hari.



Simak Video "Aman Nggak Kalau Masturbasi Keseringan?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)
Topik Hangat DDD Challenge

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT