Selasa, 04 Jan 2022 15:53 WIB

Agensi Umumkan RM dan Jin BTS Sembuh dari COVID-19

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
RM dan Jin BTS Agensi umumkan RM dan Jin BTS pulih dari COVID-19. (Foto: Arsip Big Hit Music via @bts_bighit)
Jakarta -

Agensi BTS, Big Hit Music, mengumumkan dua member Jin dan RM BTS telah pulih dari COVID-19. Keduanya juga telah keluar dari isolasi dan karantina.

"Halo ini Big Hit Music. Kami ingin menginformasikan member BTS, RM dan Jin, telah pulih dari Covid-19. Masa karantina mereka juga telah berakhir siang ini, Selasa (4/1)," tulis Big Hit Music seperti dilansir Yonhap.

"RM dan Jin telah menerima perawatan di rumah selama 10 hari terakhir sejak Sabtu (25/12) dan sekarang bisa kembali ke aktivitas sehari-hari mereka."

RM dan Jin didiagnosis mengidap COVID-19 pada 25 Desember 2021. Saat itu, RM dikabarkan sudah menjalani masa karantina, sebelum menjalani tes PCR pada 25 Desember, ketika hasilnya keluar positif meski tidak mengalami gejala apapun.

Di sisi lain, Jin sudah keluar dari karantina mandiri tetapi menjalani tes PCR yang hasilnya positif, setelah mengalami gejala mirip flu.

Big Hit Music juga mengungkapkan tak ada gejala yang timbul selama RM dan Jin karantina. Namun, mereka mengakui Jin sempat demam di hari pertama menjalani perawatan dan pulih setelah itu.

Pihak agensi juga berterima kasih kepada petugas medis yang selalu memberikan terbaik untuk menghadapi Covid-19.

"Kami akan selalu memprioritaskan kesehatan artis kami dan mengikuti pedoman perawatan kesehatan," tulis Big Hit Music.



Simak Video "Dirjen WHO Kirim Doa untuk 3 Member BTS yang Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/fds)