ADVERTISEMENT

Rabu, 30 Mar 2022 13:14 WIB

Bersuara Usai Viral Will Smith Tampar Chris Rock, Jada Singgung 'Penyembuhan'

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Jada Pinkett Smith, left, and Will Smith appear in the audience at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello) Jada Pinkett Smith bersuara. (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP)
Jakarta -

Jada Pinkett Smith bersuara usai aksi Will Smith menampar Chris Rock di Oscar viral jadi perbincangan. Dalam akun Instagram pribadinya, ia menyinggung masa penyembuhan atau pemulihan.

Namun, Jada tidak menjelaskan spesifik kata yang dimaksud. Termasuk apakah berkaitan dengan lelucon Chris Rock soal alopecia, penyakit yang diidapnya. Ini adalah komentar pertama Pinkett Smith persoalan lelucon Chris Rock soal alopecia, kondisi medis yang menyebabkan rambut rontok menuai pro-kontra.

"Ini adalah musim untuk penyembuhan. Dan saya di sini untuk itu," tulis ucapan dalam foto yang diunggah @jadapinkettsmith Rabu (30/3/2022).

[Gambas:Instagram]

Unggahan Jada muncul usai Will Smith belakangan meminta maaf secara terbuka untuk Chris Rock dan seluruh pihak terkait, juga the Academy.

"Kekerasan dalam segala bentuknya adalah beracun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dibenarkan," jelas Will Smith.

Ia mengaku melontarkan lelucon juga termasuk salah satu pekerjaannya, tetapi tidak dengan tema kesehatan atau penyakit seseorang. Hingga kini belum jelas apakah Chris Rock mengetahui kondisi medis yang diidap Pinkett Smith sebelumnya.

"Lelucon di dunia saya dalam bagian dari pekerjaan, namun lelucon soal kondisi kesehatan Jada adalah terlalu berat bagi saya dan saya bereaksi emosional," lanjut dia.



Simak Video "Alasan Alopecia yang Diidap Jada Pinkett Bukanlah Lelucon"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT