Jumat, 08 Apr 2022 11:34 WIB

Biotek Farmasi Buka Booth-Gelar Tes Gula Darah di The Club Gading Mas

Jihaan Khoirunnissa - detikHealth
NOVELL PHARMACY Foto: Biotek Farmasi
Jakarta -

Menandai kehadirannya di Indonesia, Biotek Farmasi Indonesia membuka booth di lokasi The Club Gading Mas Kelapa Gading. Pada booth ini, pengunjung bisa mendapatkan tes gula darah sewaktu hingga produk-produk unggulan dari Biotek Farmasi Indonesia.

Diketahui, The Club Gading Mas berlokasi di Kawasan bisnis Inkopal, Jl.Boulevard Barat Raya no.1 Kelapa Gading Jakarta Utara. Tempat ini menyediakan fasilitas lapangan golf eksklusif dan olahraga lainnya, serta restoran yang dapat menjadi tempat yang nyaman untuk bersosialisasi dan bertemu rekan bisnis.

"We are here and we are different. Dengan dibukanya booth di The Club ini, Biotek Farmasi Indonesia mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Salah satu visi misi Biotek Farmasi Indonesia memberikan informasi tentang kesehatan yang scientific, exact dan bisa dipertanggungjawabkan agar masyarakat lebih teredukasi secara real dan akurat," kata Chairman Biotek Farmasi Indonesia Toni Lay dalam keterangan tertulis, Jumat (8/4/2022).

Adapun Biotek Farmasi Indonesia selaku mitra dari The Club Gading Mas merupakan perusahaan yang bergerak di industri farmasi dan telah melakukan riset lebih dari 20 tahun di Amerika Serikat. Serta telah memiliki pabrik di Pulo Gadung Jakarta yang telah mendapat sertifikat GMP dari Badan POM RI. Salah satu produk dari Biotek Farmasi Indonesia yaitu VIRADEF yang berguna untuk mencegah infeksi COVID-19.

Komposisi dalam VIRADEF menurutnya telah teruji secara ilmiah, memiliki efek antivirus dengan cara mencegah virus masuk ke dalam sel melalui penghambatan enzim TMPRSS2. Selain itu, juga menghambat replikasi virus yang sudah masuk sel melalui penghambatan Mpro.

Di samping itu, komposisi yang ada pada VIRADEF memiliki efek antioksidan yang diklaim lebih aman dan kuat dibandingkan Vitamin C dosis tinggi, serta dapat meningkatkan energi seluler yang menurun akibat terjadinya proses infeksi.

Toni menjelaskan Biotek Farmasi juga memiliki produk lain, yakni DIALANCE yang dapat mengatasi penyakit diabetes. Karena itu, sampai dengan April 2023, Biotek Farmasi Indonesia juga mengadakan tes gula darah sewaktu secara gratis.

Dikatakannya, pengunjung The Club yang kadar gula darah sewaktunya lebih dari normal berkesempatan untuk merasakan manfaat dari produk DIALANCE yang mampu menurunkan kadar gula darah dengan kadar HbA1C dalam waktu 60-90 menit.

Tidak hanya itu, Toni menyebut pengunjung juga mendapatkan produk K-FIX 6 kapsul (3 X2 kapsul/ hari) secara gratis. Adapun K-FIX 6 berfungsi untuk melindungi dan meningkatkan fungsi ginjal dalam waktu 3 hari.

"Selain itu, produk terobosan baru lainnya dari Biotek Farmasi Indonesia yaitu REGIMUN sebagai imunoregulator berfungsi untuk meregulasi NFkB & TNF-a yang terganggu keseimbangannya pada penderita autoimun dan berdampak pada peradangan hebat. Dengan regulasi 2 faktor tadi maka dapat membantu mengatasi peradangan hebat yang terjadi pada penderita autoimun," tandas Toni.

(ads/ads)