Sabtu, 16 Apr 2022 09:05 WIB

Geger Pria Surabaya Masukkan Kabel ke Lubang Penis, Disorot Jurnal Medis Dunia!

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
banana with open skin in the tossed state on a dark background Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin
Jakarta -

Seorang pria asal Surabaya, Jawa Timur, nekat melakukan aksi memasukkan kabel earphone ke dalam lubang uretra penisnya. Ia melakukan hal tersebut demi mendapatkan kepuasan seksual.

Dalam sebuah studi kasus yang dipublikasikan jurnal Radiology Case Report, seorang laki-laki berusia 34 tahun dirawat di IGD RSUP Dr Soetomo dengan keluhan utama nyeri perut bagian bawah saat buang air kecil selama tiga hari.

Nyeri ia rasakan dari awal hingga akhir buang air kecil.

Setelah dilakukan observasi, pasien mengaku telah memasukkan kabel earphone ke dalam uretranya. Kepada dokter, pria ini mengatakan sudah sering melakukan aksi ini 3-5 kali seminggu saat melakukan masturbasi.

"Perilaku tersebut menjadi masalah ketika pasien tidak bisa mengeluarkan kabel karena tersangkut di kandung kemih. Pemeriksaan fisik didapatkan nyeri tekan suprapubik," tulis jurnal tersebut seperti yang dikutip detikcom, Sabtu (16/4/2022).

Urinalisis menunjukkan jumlah sel darah merah dan sel darah putih yang tinggi. Peneliti menyebut aksi nekat pasien dilakukan berdasarkan kesenangan dan kepuasan seksual.

Setelah dilakukan pemeriksaan X-ray, terdapat kabel earphone di kandung kemih pasien dengan lebar 3 mm. Akhirnya dokter menarik kabel tersebut dengan forsep.

Dokter menggambarkannya sebagai kasus klasik poliembolokoilamania, tindakan memasukkan benda asing ke dalam lubang, seperti rektum dan vagina.



Simak Video "Formula Cegah Kekerasan Seksual Anak di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)