Pengakuan Raffi Ahmad Imajinasi Seks 5 Kali Sehari, Normalkah bagi Pria?

ADVERTISEMENT

Pengakuan Raffi Ahmad Imajinasi Seks 5 Kali Sehari, Normalkah bagi Pria?

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Rabu, 25 Mei 2022 11:01 WIB
Raffi Ahmad ngamuk
Raffi Ahmad. (Foto: YouTube Trans7, Opera Van Java)
Jakarta -

Raffi Ahmad belum lama ini buka-bukaan soal kehidupan seksualnya. Saat berbincang dengan Gilang Dirga, Raffi Ahmad mengaku bisa memikirkan tentang seks setidaknya 5 kali sehari.

"Imajinasi kadang terlalu liar gua. Bisa sehari 5 kali," ungkap Raffi Ahmad saat berbincang dengan Gilang Dirga di kanal Youtube Ruang Interogasi.

Raffi Ahmad juga mengatakan memiliki hasrat yang tinggi sehingga bisa berimajinasi seksual di mana pun ia berada.

Seberapa sering sih sebenarnya pria memikirkan soal seks?

Pada tahun 2011, Ohio State University melakukan survey yang melacak seberapa sering para mahasiswa berpikir tentang seks, makanan, dan tidur selama sepekan. Subjek tes diberikan semacam 'clicker' yang ditekan setiap kali perasaan itu muncul dibenaknya.

Hasilnya, rata-rata, pria melaporkan memikirkan seks 19 kali sehari. Sedangkan wanita melaporkan memikirkannya 10 kali sehari.

Dikutip dari Men's Health, studi yang diterbitkan di Journal of Sex Research, menunjukkan bahwa pria berpikir tentang seks hampir dua kali lebih banyak daripada wanita.

Dalam temuan yang sedikit lebih baru, OnePoll merilis hasil penelitian bersama dengan Pure Romance pada 2019, yang mensurvei 2.000 orang dewasa Amerika yang aktif secara seksual tentang seberapa sering mereka berbicara tentang seks.

Hasilnya, 65 persen orang dewasa melaporkan bahwa mereka merasa nyaman berbagi kehidupan seks mereka dengan orang lain, dengan 29 persen menyatakan mereka "sangat nyaman."

Responden paling mungkin mendiskusikan kehidupan seks mereka dengan pasangan/pasangan (61 persen), diikuti oleh sahabat (60 persen), teman (40 persen) rekan kerja (28 persen) dan teman sekamar (26 persen).

Lihat juga video 'Menolak Ajakan Bercinta Juga Ada Triknya, Lho!':

[Gambas:Video 20detik]



(kna/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT