Dialami Legenda NBA Gegara Seks dengan 2 Ribu Wanita, Inikah Tanda Mr P Patah?

ADVERTISEMENT

Dialami Legenda NBA Gegara Seks dengan 2 Ribu Wanita, Inikah Tanda Mr P Patah?

Vidya Pinandhita - detikHealth
Rabu, 08 Jun 2022 14:31 WIB
Former NBA basketball player Dennis Rodman leaves Beijing airport after arriving from North Koreas Pyongyang, China June 17, 2017.  REUTERS/Thomas Peter
Legenda pebasket NBA Dennis Rodman mengisahkan dirinya pernah bercinta dengan 2.000 wanita, pernah mengalami patah penis sebanyak 3 kali. Foto: reuters
Jakarta -

Heboh skandal seks legenda pebasket NBA, Dennis Rodman. Ia mengaku, pernah bercinta dengan 2.000 wanita berbeda, dengan 500 di antaranya adalah pekerja seks. Akibat itu, Rodman mengisahkan, dirinya sempat mengalami patah penis sebanyak tiga kali.

Insiden patah penis tersebut ia alami saat berhubungan seks dengan seorang wanita di Dallas, Texas. Melihat darah keluar dari penis Rodman, wanita tersebut sempat mengira Rodman meninggal dunia. Namun Rodman berusaha menenangkan, menjelaskan bahwa situasi tersebut disebabkan oleh penisnya yang patah.

"Dia (gadis itu) suka berhubungan seks. Dia bilang ingin mencoba sesuatu yang baru. Lalu, (Rodman) berlari dan melompat padanya, dan itu benar-benar patah," jelas Rodman, dikutip dari The Sun, Selasa (7/6/2022).

"Ada darah di mana-mana. Dia menjadi pucat. Dia mulai berteriak, 'Ya Tuhan. Dia sudah mati. Aku membunuhnya. Ya Tuhan'," imbuhnya.

Tanda-tanda Penis Patah

Dikutip dari Mayo Clinic, patah penis atau 'fraktur penis' sebenarnya berbeda dengan patah tulang, sebab penis tidak memiliki tulang. Saat ereksi, penis membesar dengan darah yang mengisi dua silinder (corpora cavernosa).

Jika penis yang membesar dibengkokkan secara tiba-tiba dengan paksa, trauma dapat merusak lapisan luar salah satu dari dua silinder (tunica albuginea). Kondisi inilah yang dapat mengakibatkan patah tulang penis.

Mengacu pada laman Medical News Today, gejala penis patah berupa:

  • Pendarahan dari penis
  • Muncul memar berwarna gelap pada penis
  • Kesulitan buang air kecil
  • Muncul suara retak atau letupan
  • Kehilangan ereksi tiba-tiba
  • Rasa sakit yang bervariasi dari minimal hingga parah

Diketahui, trauma pemicu penis patah paling sering terjadi saat berhubungan seksual, misalnya ketika penis keluar dari vagina dan secara tidak sengaja terdorong ke panggul. Namun pada beberapa kasus, penis patah juga dipicu oleh mastubrasi yang agresif.

Fraktur penis penanganan medis sesegera mungkin. Jika tidak ditangani dengan tepat, fraktur penis dapat mengakibatkan penis melengkung, atau ketidakmampuan permanen untuk mendapatkan ereksi untuk berhubungan seks (disfungsi ereksi).



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT