ADVERTISEMENT

Kamis, 09 Jun 2022 14:23 WIB

HUT Ke-24, Morula Indonesia Hadirkan Layanan Ruang Fertilitas Online

Erika Dyah - detikHealth
Morula Foto: Morula
Jakarta -

Morula Indonesia, bagian dari Bundamedik Healthcare System (BMHS) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Di momentum ini, Morula mengumumkan hadirnya layanan Ruang Fertilitas Online berupa konsultasi daring gratis dari para dokter expert untuk masyarakat umum.

"Momentum Anniversary ke-24 Morula Indonesia, sebuah usia yang semakin matang bagi kami untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik sebagai klinik fertilitas favorit bagi para pejuang buah hati di seluruh penjuru negeri," ungkap CEO Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, SpOG, MD, FRANZCOG, GDRM, SpOG dalam keterangan tertulis, Kamis (9/6/2022).

Ia mengatakan pihaknya telah sukses berkiprah selama 24 tahun menjalankan bisnis klinik fertilitas, yang berkolaborasi dengan RS Bunda dan Diagnos. Adapun serangkaian acara HUT ke-24 ini mengusung tema besar 'Women's Fair' yang digelar secara offline ataupun online berupa persembahan untuk perempuan Indonesia.

"Morula hadir untuk membantu dan memberikan pelayanan. Di sisi lain, Morula Indonesia akan lebih agresif mengembangkan pelayanan kepada semua pasien, baik melalui teknologi dan pelayanan yang baru, ataupun penambahan cabang baru di seluruh Indonesia untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia," sambungnya.

dr. Ivan menambahkan di momentum anniversary ke-24 ini, Morula Indonesia memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Ruang Fertilitas Online. Melalui layanan ini, pihaknya memberikan sesi konsultasi daring tanpa dipungut biaya apa pun dengan para dokter expert.

Menurutnya, hal ini akan memudahkan calon pasien untuk berkonsultasi seputar program bayi tabung (IVF), PGTA, inseminasi, layanan, DNA Test, PGS/PGT-A, NIPT, AMH, PGT-M, Persalinan Metode ERAS, Robotic Surgery, dan lain-lain.

MorulaFoto: Morula

Ia menjelaskan Ruang Fertilitas Online dibuat 10 hari, berlaku secara gratis, dan rutin setiap minggunya di bulan Juni 2022. Adapun layanan ini menargetkan minimal 2.000 calon pasien di seluruh Indonesia dengan hasil yang akan dicatatkan dalam Museum Rekor Dunia Indonesia.

"Kami pun sadar bahwa dalam memberikan pelayanan, tantangannya masih besar, oleh karena itu di usia jelang emas nanti, kami harus agile. Untuk menjadi benar-benar agile, mindset dan perilaku perlu diterapkan dalam cara bekerja semua lini di perusahaan. Meski kita paham, butuh waktu untuk menciptakan kebiasaan dan budaya yang tepat dalam tim dan perusahaan untuk merasakan keuntungan," ujarnya.

Lebih lanjut, dr Ivan menjelaskan industri bayi tabung (IVF) di Indonesia sejatinya memiliki potensi yang sangat besar dengan pertumbuhan per tahun lebih dari 16% angka rata-rata nasional. Ia menjelaskan angka pernikahan (sebelum pandemi COVID-19) usia subur di Indonesia mencapai kisaran 2 juta pasangan per tahun, dengan incident rate pasangan mengalami ketidaksuburan mencapai 11-12%. Sehingga pasangan yang perlu mendapatkan terapi ketidaksuburan berjumlah sekitar 250.000 pasangan baru per tahun, salah satunya melalui program bayi tabung.

Hingga saat ini, lanjutnya, Morula IVF Indonesia telah melayani lebih dari 125.000 pasien yang melakukan pelayanan IVF sebanyak lebih dari 28.000 siklus (49% market share di Indonesia). Adapun tingkat keberhasilan tertinggi mencapai 72%. dr Ivan mengaku pihaknya juga terus memperbarui teknologi IVF yang dimiliki.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Ruang Fertilitas Online, Anda bisa kunjungi https://bit.ly/Konsultasigratismorula atau website www.morulaivf.co.id. Anda juga bisa hubungi 150-IVF atau 150-483 atau contact.center@morulaivf.co.id, Senin - Sabtu pukul 07.00 - 20.00 WIB.

Yuk tahun ini hamil, salam 2 garis!

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT