ADVERTISEMENT

Kamis, 30 Jun 2022 18:34 WIB

Ngilu! Pria Cilacap Iseng Pasang Cincin di Mr P Sampai Susah Lepas

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
banana with open skin in the tossed state on a dark background Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin
Jakarta -

Seorang pria warga Kecamatan Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah, mengeluhkan sebuah cincin yang sudah empat hari nyangkut di alat kelaminnya. Ia sampai meminta pertolongan pada petugas pemadam kebakaran (Damkar) Posko Majenang, Kabupaten Cilacap.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, yang membawahi unit Damkar Kabupaten Cilacap, Luhur Satrio Muchsin menjelaskan kronologi kejadiannya. Pada petugas, pria itu dengan sengaja memasukkan cincin berukuran dua sentimeter itu ke kemaluannya pada Selasa (28/6/2022).

"Awalnya korban yang merupakan seorang duda, saat mandi menemukan cincin berukuran dua sentimeter dan dimasukkan ke kemaluannya," kata Luhur yang dikutip dari detikJateng, Kamis (30/6/2022).

Naasnya, ulah iseng itu membuat cincin tersebut malah tidak bisa dilepas dan tertahan selama empat hari. Untuk melepaskannya, pihak Damkar akhirnya memotong cincin tersebut.

"Beruntungnya kita tim pemadam kebakaran sudah memiliki peralatan baru yang dapat digunakan untuk memotong logam," jelas Luhur.

"Sehingga setelah 4 hari tidak dapat dilepas dan sudah dibawa ke rumah sakit tidak bisa dilepas, tim pemadam kebakaran bisa melepas dengan cara memotong cincin," lanjutnya.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Varian Baru Sebabkan Lonjakan Kasus Covid-19, Menkes: Masih Level Aman"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Adu Perspektif
×
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela Selengkapnya