ADVERTISEMENT

Rabu, 06 Jul 2022 16:48 WIB

Viral Isu Perselingkuhan Seret Arawinda, Kenapa Sih Suami Pilih Mendua?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ilustrasi pasangan bertengkar Foto ilustrasi: Getty Images/PixelsEffect
Jakarta -

Nama aktris Arawinda Kirana mendadak menjadi viral di Twitter. Ini disebabkan munculnya isu perselingkuhan dan netizen yang membicarakan sosok Arawinda yang diduga menjadi orang ketiga tersebut.

Viralnya kabar ini bermula dari akun Twitter KawakamiMS yang membagikan ulang unggahan dari akun Instagram wanita.cl. Di dalamnya, berisi cerita dari netizen yang disamarkan identitasnya yang bertajuk 'Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh'.

Dalam cerita tersebut, dinarasikan rumah tangga sepasang suami istri berantakan karena kehadiran orang ketiga yang disebut sebagai pekerja di dunia entertainment. Sang suami sudah beberapa kali ketahuan selingkuh bahkan membawa wanita itu ke rumah mereka.

"Latar belakangnya mereka ini pacaran sudah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang banget sama dia...Saudaraku ini juga asli cantik bgt mana sexy, dr keluarga yang ga sembarangan samsek... Aduh sampe udah nikah msh byk yg ngejar deh... Anaknya apalagi super lucu," katanya.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasus istrinya sendiri sampe 3x," lanjutnya.

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan seseorang memilih berselingkuh?

Menurut psikolog klinis sekaligus founder dari pusat konsultasi Anastasia and Associate, Anastasia Sari Dewi, ada beberapa penyebab perselingkuhan, bukan hanya karena sikap egois. Bisa saja penyebabnya karena ada perasaan marah hingga keinginan untuk balas dendam.

"Bisa juga marah karena keinginan untuk balas dendam, misal pasangannya juga berselingkuh, kemudian mengkritik, menyakiti dia sehingga dia marah tapi marahnya itu dilampiaskan dengan berselingkuh," jelas Sari pada detikcom beberapa waktu lalu.

NEXT: Berbagai Alasan Seseorang Memilih Berselingkuh

Simak Video 'Heboh Arawinda Kirana Pemeran 'Yuni' Dituding Jadi Pelakor':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT