ADVERTISEMENT

Jumat, 15 Jul 2022 18:30 WIB

Ivana Trump Meninggal, Semasa Hidup Terkenal Ketat Prokes COVID-19

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ivana Trump Meninggal Dunia Ivana Trump meninggal dunia. Foto: Instagram: @fashiononrock
Jakarta -

Istri pertama mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivana Trump, meninggal dunia di usia 73 tahun. Penyebabnya diduga karena henti jantung atau cardiac arrest.

Semasa hidupnya, Ivana dikenal sebagai wanita yang selalu menjaga gaya hidupnya, terlebih di masa pandemi COVID-19. Di foto terakhirnya, Ivana dan ajudannya terlihat memakai masker.

"Ivana benar-benar selalu berdiam di rumahnya selama pandemi dan tidak kemana-mana," beber sahabat Ivana, Nikki Haskell, dikutip dari News.au.com, Jumat (15/7/2022).

"Tragisnya, dia meninggal satu hari sebelum terbang liburan pertamanya sejak COVID-19 muncul ke Saint-Tropez di Prancis. Saya tidak bisa mempercayainya," lanjutnya.

Haskell mengatakan Ivana sangat menanggapi pandemi COVID-19 sebagai masalah yang serius. Ia tidak pernah pergi kemana-mana, selain ke restoran yang tak jauh dari rumahnya.

Sempat Pergi ke Restoran Sebelum meninggal

Pemilik restoran Altese Ristorante di sebelah rumah Ivana, Paola Alavian, mengatakan pelanggannya itu terakhir mengunjungi tempatnya pada Rabu sore. Saat itu, Ivana masih tetap bersemangat, meski terlihat lelah.

"(Saat itu) seperti biasa dia bertanya bagaimana kabar saya," kata Alavian.

"Kesehatannya tampak normal. Dia mungkin terlihat sedikit lelah, tetapi sebaliknya dia tampak baik-baik saja," pungkasnya.



Simak Video "WHO Tegaskan Pandemi Covid-19 Belum Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT