ADVERTISEMENT

Senin, 08 Agu 2022 15:18 WIB

Sederet Bedah Plastik yang Dijalani Lucinta Luna: Ganti Kepala sampai Potong Leher

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Perjalanan operasi plastik Lucinta Luna Wajah baru Lucinta Luna. (Foto: Instagram/YouTube Lucinta Luna)
Jakarta -

Lucinta Luna akhirnya memperlihatkan wajah barunya usai menjalani sejumlah operasi plastik. Mulai dari potong leher hingga cangkok kulit.

Meski sudah memperlihatkan wajah barunya di Instagram, ia masih merahasiakan suara baru miliknya. Menurutnya, wajah barunya ini sudah tidak dikenali lagi jejak digitalnya.

"Nah perlahan-lahan sudah dibuka yah nak anakk, sekarang wajah Ratumu ini sudah tidak dikenali lagi jejak digitalnya. Jadi ratu bakalan debut jadi artis Kpop Korea bareng Blackpink," tulisnya dalam akun Instagram pribadi Lucinta Luna yang dilihat detikcom, Senin (8/8/2022).

"Tinggal suara burungku hilang belum dibuka yahh nakk anakk sabar nungguin ya?," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna sudah menjalani beberapa operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Dirangkum detikcom, berikut sederet bedah plastik yang dilakukan Lucinta Luna dalam beberapa waktu terakhir.

1. Operasi 'Ganti Kepala'

Pada bulan Maret 2022 lalu, Lucinta Luna mengabarkan dirinya menjalani operasi ganti kepala. Dalam unggahan di Instagram miliknya, Lucinta membagikan aktivitasnya dengan kepala yang sebagian besarnya ditutup perban.

Pada sebuah postingannya, ia mengunggah foto dirinya dengan kepala yang dibalut perban dan duduk di kursi roda. Lucinta mengaku menjalani operasi plastik di luar negeri untuk bisa mirip dengan penyanyi Lisa BLACKPINK.

"Good bye LUCINTALUNA," tulisnya di akun @lucintaluna_manjalita.

2. 'Potong Leher' untuk Hilangkan 'Khodam'

Lucinta Luna kembali menjalani operasi plastik pada bulan Juli lalu. Kali ini, ia mengaku menjalani operasi bedah di Korea Selatan untuk pemotongan leher.

Kendati tidak menyebut persis prosedur yang dijalani, dugaan terkuat operasi yang dijalani Lucinta adalah operasi jakun. Ini merupakan bedah kosmetik untuk menyamarkan suara berat, atau dalam istilah medis disebut chondrolaryngoplasty.

"Yang pada nanya Ratu habis operasi apa? Pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud," tulisnya di akun Instagramnya.

Usai operasi di bagian leher dilakukan, Lucinta mengaku terbaring lemas dan tidak bisa bicara selama dua minggu. Lucinta juga harus menggunakan selang untuk membantunya makan dan minum.

3. Operasi Tulang Ekor

Setelah 'potong leher', Lucinta menjalani operasi lagi yakni potong tulang ekor. Ia mengaku ini merupakan operasi tahap kedua untuk memaksimalkan penampilannya.

"Doakan aku besok ya guys, deg degan. Masih ada 2 step operasi lagi, step kedua potong tulang ekor," tulis Lucinta.

4. Gergaji Rahang

Lewat akun TikTok Lucinta Luna, @lucintaluna, ia kembali memberikan kabar telah selesai melakukan operasi rahang. Dalam video yang diunggahnya, terlihat wajah Lucinta Luna dipenuhi balutan perban dan hampir seluruh wajahnya membengkak.

"Belum sadar dari operasi keduaku. Setelah operasi gergaji rahang. Belum bisa melek," tulis caption video di TikTok miliknya, Rabu (13/7/2022).

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Berkali-kali Operasi Plastik, Amankah?"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT