ADVERTISEMENT

Kamis, 11 Agu 2022 17:05 WIB

Curhat Mike Tyson Kecanduan Seks yang Bikin Kariernya Padam

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Mike Tyson setidaknya punya enam tato di tubuhnya. Tato di muka adalah yang paling terkenal dan jadi ciri khasnya. Apa arti dari tato tersebut? Mike Tyson. (Foto: Getty Images/Chris Hyde)
Jakarta -

Legenda tinju Mike Tyson menceritakan kisah kelamnya saat masih menjadi petinju. Ia mengaku mengaku mengalami kecanduan seks hingga membuat kariernya meredup.

Dalam podcast The Pivot, Tyson mengaku telah menghabiskan hingga 500 juta dollar AS atau sekitar 7,3 triliun rupiah untuk memuaskan nafsu syahwatnya. Kecanduannya itu berlangsung selama 15-16 tahun.

"Satu juta dolar terakhir saya dihabiskan untuk rehabilitasi saya, karena dari 500 juta yang saya hasilkan sebagai petinju, saya tidak punya apa-apa lagi," ungkap Tyson di podcast The Pivot.

"Semua dikeluarkan untuk perempuan dan itu berlangsung antara 15 dan 16 tahun. Uang sepertinya banyak sekali, tetapi pada akhirnya hilang begitu saja," sambungnya.

Parahnya Kecanduan Seks Mike Tyson

Mantan manajer Tyson, Rory Holloway, mengatakan mantan petinju itu sangat lemah pada wanita. Ia dan timnya terus berusaha mengendalikan kecanduan seks Tyson, bahkan mempekerjakan penjaga keamanan 24 jam untuk mencegahnya menyelinap keluar sebelum pertandingan.

"Saya tahu tidak ada seorang pun di atas ring yang bisa menghentikannya. Satu-satunya alasan dia tidak bisa turun sebagai petinju terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita. Setiap keputusan yang dia buat adalah seputar wanita dan seks," beber Holloway dalam bukunya yang berjudul 'Taming The Beast: The Untold Story of Mike Tyson', dikutip dari Mirror UK, Kamis (11/8/2022).

"Saya tahu itu akan menyusulnya, dan itu berhasil. Saya tidak berpikir ada satu orang pun yang masih hidup yang bisa mengubah hasilnya," tambahnya.

NEXT: Kecanduan Seks Mike Tyson Sebelum Bertanding

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT