Viral Nenek Muda Usia 35 Tahun Sudah Punya Cucu, Ini Cerita di Baliknya

ADVERTISEMENT

Viral Nenek Muda Usia 35 Tahun Sudah Punya Cucu, Ini Cerita di Baliknya

Fadilla Namira - detikHealth
Kamis, 25 Agu 2022 15:42 WIB
Viral seorang wanita mengaku jadi nenek di usia muda yakni 35 tahun
Viral nenek muda usia 35 tahun. (Foto: Tangkapan layar: SS Viral @Dila Ahamad)
Jakarta -

Warganet kini sedang dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang sudah menggendong cucu pertamanya di usia yang sangat muda, yakni 35 tahun.

Hal ini terbilang cukup unik, mengingat di era milenial sekarang banyak masyarakat yang enggan untuk menikah muda, apalagi mempunyai cucu di usia 30-an. Melihat hal tersebut, warganet beramai-ramai membanjiri kolom ulasan pada unggahan video Tiktok milik @haridaycosmetic, sudah ditonton lebih dari 1,3 juta pengguna.

"Ni mesti anak kepada anak buah dia... macam saya dah pangkat nenek juga umur 30 tahun," ujar @cik@yu.

"Aku dh nak masuk 42 tahun, jangan cucu.. anak pun belum ada lagi, " ucap akun @sueeid_sueeee18.

"Cucu angkat ke atau cucu kandung... Umur berapa anak awak," tulis @nurhidayah9682.

Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat dan mengadu nasib kepada nenek muda yang kerap disapa 'Dila'. Namun banyak yang bertanya-tanya, apakah cucunya tersebut adalah kandung atau angkat.

Setelah mengklarifikasi, wanita yang mempunyai nama lengkap Nur Fadilah Che Ahamad, membenarkan cucunya tersebut adalah kandung. Sejak 2020, ia sudah menikahkan putrinya di umur 15 tahun, bahkan hal itu sempat viral di dunia maya beberapa waktu lalu. Walaupun tidak direncanakan memiliki anak terlalu dini, Nurin -putri dari Dila- ternyata terlanjur mengumumkan kehamilannya. Meski begitu, keluarga tetap menerima rezeki tersebut dengan senang dan hati terbuka.

Bayi mungil itu diberi nama Adellia Medina, lahir pada 13 Agustus 2022, dengan bobot 2,5 kg. Tampak Dila merasa senang dengan kehadiran cucu pertamanya. Dia pun sudah menganggap cucunya tersebut seperti anak sendiri.

Wanita asal Tanah Merah, Malaysia, itu menuturkan kehamilan anaknya di usia muda sempat mendapat cemooh dari warga sekitar, termasuk fitnah hamil di luar nikah. Namun, ia memilih untuk diam dan fokus mengurus keluarganya. Alasannya terbilang sederhana, untuk menjauhi Nurin dari maksiat.

"Ada cerita di sebalik perkahwinan mereka, dia pun ambil keputusan tak nak sekolah dan asyik keluar dengan lelaki yang jadi suami dia sekarang ini... Jadi kami sekeluarga ambil keputusan untuk kahwinkan mereka supaya tidak berlaku perkara yang tidak diingini. Lagi pula dia dah tak fokus untuk belajar di sekolah," kata Dila.



Simak Video "Menakuti Bocah Pakai Suara 'Cekikikan' Hantu Bisa Timbulkan Trauma"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT