Pengakuan Artis yang Pernah Kecanduan Seks hingga Tidur dengan 700 Pria

ADVERTISEMENT

Round Up

Pengakuan Artis yang Pernah Kecanduan Seks hingga Tidur dengan 700 Pria

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Sabtu, 24 Sep 2022 15:00 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Jakarta -

Artis Australia Belinda 'Love' Rygier terang-terangan mengatakan pernah menjadi seorang pecandu seks. Wanita 38 tahun ini bahkan tidak malu menyebut dirinya sebagai pecandu seks.

Dalam sebuah kesempatan, Belinda menceritakan apa yang dirasakannya selama menjadi seorang pecandu seks. Ia merasakan seperti ada efek samping akibat narkoba setiap selesai berhubungan seks.

"Keesokan harinya (setiap setelah tidur dengan seorang pria) adalah hal yang terburuk. Saya merasakan efek samping yang benar-benar mirip dengan narkoba," beber Belinda yang dikutip dari News.com.au, Jumat (23/9/2022).

"Serangan besar dopamin, serotonin, dan oksitosin selama pengalaman itu," tambahnya.

Ia mengatakan efek samping itu terus muncul. Bahkan saat pria yang akan bercinta dengannya tidak menepati janji, seperti menelepon atau semacamnya, Belinda merasa kehilangan yang sangat besar.

"Saya akan mencapai titik terendah, merasa tidak berharga dan lebih buruk daripada jika saya tidak memiliki pengalaman. Saya akan semakin terpuruk dan kemudian membutuhkan itu (seks) lagi," sambungnya.

Penyebab Menjadi Seorang Pecandu Seks

Belinda percaya bahwa ia sudah kecanduan seks sejak usianya 18 tahun. Saat itu, ia memiliki hubungan yang kurang baik dengan keluarga hingga membuatnya trauma.

"Saya tidak tahu saya memiliki masalah sampai saya menyembuhkannya. Masalahnya adalah dengan hubungan saya, saya terus bertemu dengan pria toxic," kata dia.

"Ketika saya pulih, saya pikir ada trauma yang belum sembuh dari masa lalu saya yang menyebabkan saya kecanduan seks," sambungnya.

Ia juga diintimidasi oleh teman-temannya di sekolah karena badannya yang gemuk dan penampilannya yang kurang menarik. Ia terus berusaha ingin mendapatkan pengakuan dari orang lain.

"Saya tidak punya teman yang benar-benar aman, saya selalu ingin menyesuaikan diri. Bahkan, saya pikir sebagian dari diri saya melanjutkan pendidikan menjadi sarjana hanya untuk mendapatkan pengakuan, dilihat, dan dicintai orang lain," beber Belinda.

NEXT: Memilih Mencari Orang yang Benar-benar Dicintai



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT