Jurus Asmirandah Pangkas 25 Kg Usai Lahiran, Nggak Pakai Diet Menyiksa

ADVERTISEMENT

Jurus Asmirandah Pangkas 25 Kg Usai Lahiran, Nggak Pakai Diet Menyiksa

Muhammad Rofiq - detikHealth
Sabtu, 12 Nov 2022 04:57 WIB
Asmirandah lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989 umur 24 tahun adalah seorang aktris sinetron Indonesia. File/detikFoto.
Asmirandah punya jurus jitu menurunkan berat badan (Foto: Hasan Alhabshy)
Jakarta -

Aktris Asmirandah berbagi tips untuk menjaga berat badan yang ideal di tengah kesibukan yang ia lakukan sehari-hari, salah satunya mengurus sang anak. Terlebih lagi, saat hamil, berat badannya naik hingga 25 kg.

"Sebenernya lebih ke makan sehat dan makan secukupnya, jangan makan yang berlebihan," ujar Asmirandah dalam acara "Bebas Lemak Trans, Bebaskan Hidupmu" oleh forVITA, Jumat (11/11/22).

"Pas hamil aku naikinya 25 kg, sekarang bisa balikin badan tapi lumayan sih, gimana saat ASI ekslusif bener-bener nggak bisa diet seperti orang-orang," tambahnya.

Selain itu, ibu anak satu ini juga mengatakan bahwa ia rutin berolahraga setidaknya tiga kali dalam seminggu. Hal tersebut dilakukan demi memenuhi kebutuhan energi.

"Cukup tiga kali seminggu harus olahraga karena butuh lemak untuk energi aku, karena memang ngurus anak sendiri tanpa baby sitter," jelasnya.

Asmirandah Hobi Masak

Istri dari Jonas Rivanno ini mempunyai hobi masak makanan-makanan yang sehat di rumah. Hal itu Asmirandah lakukan karena dengan memasak di rumah, ia bisa memilih sendiri bahan-bahan yang diperlukan.

"Karna memang aku tuh hobi banget masak, kalo suami kan hidupnya sehat, suka olahraga, suka ngegym, karena juga syuting kan, jadi gimana caranya dia nggak keliatan gendutan," ungkap Asmirandah.

"Sebenernya lebih ke makanan sehat aja sih, lebih ke masak sendiri karena bahan-bahan bisa milih, masakan rumah jauh lebih sehat daripada beli di luar yang nggak tau proses masaknya gimana," pungkasnya.



Simak Video "Studi Sebut Diet Rendah Lemak Lebih Efektif Dibandingkan Keto"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT