Kamis, 16 Agu 2018 14:07 WIB

Intip Diet Nia Ramadhani Biar Tetap Bugar Walau Beranak Tiga

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Anak sudah tiga tapi masih keliatan kayak ABG? Goals banget deh bugarnya Nia Ramadhani. Foto: Instagram Nia Ramadhani Anak sudah tiga tapi masih keliatan kayak ABG? Goals banget deh bugarnya Nia Ramadhani. Foto: Instagram Nia Ramadhani
Jakarta - Siapa yang tak kenal Nia Ramadhani? Wanita cantik berkulit putih ini melebarkan namanya di dunia akting sebelum dipinang oleh pengusaha Ardie Bakrie pada 2010 lalu.

Kini telah menjadi ibu dari tiga anak, Nia menjadi sorotan karena tubuhnya masih bugar dan ramping. Wajahnya yang masih imut-imut pun membuat dia terlihat bagai masih remaja atau anak baru gede alias ABG. Apa ya rahasia khusus dari Nia?

"Aku yang pasti tiap malam makan alpukat doang. Sebenernya ini udah lumayan bisa nyemil. Kemarin itu lima bulan lalu aku makan dikit banget, pagi makan telur, siang makan, malam alpukat gitu doang," bebernya seru, dikutip dari detikHOT beberapa waktu lalu.


Alpukat memang dikenal sebagai buah dengan segudang manfaat. Meskipun buah ini tinggi lemak dan kalori, orang yang mengonsumsi alpukat cenderung memiliki lemak perut lebih sedikit dibanding mereka yang tidak mengonsumsinya.

Alpukat merupakan salah satu sumber potasium (kandungan mineral) terbaik untuk program diet, bahkan mengandung potasium 40 persen lebih banyak dibandingkan pisang. Tambahan lagi, dapat menurunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan trigleserida (kalori tidak terpakai) serta meningkatkan kolesterol HDL (kolesterol baik).

Alasan Nia mempertahankan tubuh rampingnya adalah sebagai salah satu tugas istri kepada suami. Dengan berpenampilan menarik, sehat dan bugar tentu bisa membuat suami tidak akan melirik wanita yang lainnya.

"Tapi aku tahu diri aja. Aku pengennya bagus daripada dia eneg lihat aku kan? Gendut-gendut jelek gitu entar dia gimana lagi. Karena di luaran sana kan banyak yang bagus-bagus jadi kita tahu diri aja. Kita perilaku harus baik, menyenangkan suami. Itu kan tugas istri," tambahnya terbahak.

Nia tergabung dalam geng bernama Girls Squad yang juga beranggotakan artis Jessica Iskandar. Sebelumnya, geng sosialita ini pernah melakukan kegiatan amal di yayasan anak HIV-AIDS dan memberikan barang-barang bantuan sekolah kepada anak kurang mampu di daerah Kalimantan Barat.





Tonton juga 'Tips Diet, Langsing dengan Air Madu':

[Gambas:Video 20detik]

(frp/fds)
News Feed