Jumat, 08 Mei 2020 11:00 WIB

Transformasi Adele Bikin Pangling, Apa Rahasia Dietnya?

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Adele Transformasi Adele bikin pangling. (Foto: Instagram/@adele)
Topik Hangat Rahasia Langsing Adele
Jakarta -

Penyanyi Adele mengejutkan fansnya setelah ia memposting foto terbaru di akun Instagram pribadi miliknya di ulang tahunnya yang ke-32. Bagaimana tidak, pelantun Someone Like You itu terlihat sangat langsing dibandingkan awal pertama kemunculannya dan membuat para fans sangat salut dan takjub.

Dulu, Adele diketahui sangat suka makanan manis dan bisa mengonsumsi kue coklat dan minuman manis hingga dua cangkir. Tetapi selama setahun terakhir, ia benar-benar mengubah gaya hidup dan dietnya. Adele disebut menjalani program diet Sirtfood.

Agar terlihat lebih ramping, ia mengisi piringnya dengan makanan nabati seperti stroberi, blueberry, apel, buah jeruk, kenari, peterseli, kangkung, kedelai, kunyit dan cokelat hitam. Makanan tersebut dikenal sebagai aktivator sirtuin, dan dikatakan mengaktifkan gen pembakar lemak dan mengatur nafsu makan.

Teh hijau dan bubuk cokelat juga ada di menu, bersama dengan anggur merah dan keju.

Namun diet ini sangat melelahkan sebab pengikutnya hanya boleh makan 1.000 kalori per hari di pekan pertama yang terdiri dari tiga smoothies sayuran dan satu kali makan kecil. Pada hari selanjutnya, batas kalori naik menjadi 1.500 dengan menu dua kali konsumsi jus sayuran dan dua kali makan kecil.

Mantan pelatih pribadi Adele, Camilia Goodis, mengomentari penurunan berat badan Adele yang ia sebut sangat fantastis. "Ia berolahraga tapi saya pikir 90 persen adalah dietnya. Ini adalah diet yang baik untuk menurunkan berat badan," katanya dikutip dari Mirror.

"Dia juga tidak terlihat terlalu kurus, dia luar biasa," sambungnya.

Sekarang dalam tahap pemeliharaan, pilihan sarapan Adele termasuk granola dengan kacang kenari dan, oat, atau pancake apel dengan saus blackcurrant.

Menu makan siangnya terdiri dari salad ayam dan kangkung, atau rebusan kentang dan buncis sementara makan malam termasuk daging sapi panggang dengan jus anggur merah, atau kale bawang putih dan kentang panggang.



Simak Video "Kunci Sukses Arya Permana Turunkan Berat Badan"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)
Topik Hangat Rahasia Langsing Adele