Selasa, 16 Feb 2021 06:20 WIB

10 Makanan dan Minuman Ini Dipercaya Bisa Memperbesar Ukuran Payudara

Ardela Nabila - detikHealth
diskon berdasarkan ukuran payudara Makanan tertentu dipercaya bisa memperbesar ukuran payudara (Foto: Istock)
Jakarta -

Makanan dan minuman yang kamu konsumsi memiliki pengaruh terhadap ukuran payudara. Dipercaya, memilih makanan tertentu dapat membantu memperbesar ukuran payudara, lho.

Selain memilih untuk melakukan operasi untuk memperbesar payudara, kamu juga bisa memilih cara alami untuk mendapatkan ukuran payudara sesuai keinginanmu.

Selain mudah didapat, kandungan dalam makanan dan minuman ini dapat mempengaruhi hormon yang dapat memperbesar payudara. Dikutip dari laman DoctorNDTV, berikut 10 makanan dan minuman yang dipercaya bisa menambah ukuran payudara.

1. Susu

Kandungan hormon reproduktif dalam susu ternyata mirip dengan yang ditemukan dalam tubuh manusia. Susu sapi mengandung hormon seperti estrogren, progestrogen, dan prolaktin yang penting untuk memproduksi susu.

Selain itu, susu kedelai yang kaya akan sumber protein juga dapat dijadikan pilihan untuk memperbesar payudara. Isoflavon dalam susu kedelai dapat meniru estrogen yang memiliki manfaat sama dengan susu sapi.

2. Kacang-kacangan

Jika kamu menginginkan ukuran dada yang lebih besar, kamu bisa memasukkan kacang-kacangan seperti walnut dan kacang mete. Kandungan protein dan lemak dalam kacang-kacangan memiliki manfaat untuk memperbesar payudara serta dapat menjaga kesehatan jantung dan otak.

3. Sayuran hijau

Sayuran hijau dapat menjadi solusi dari berbagai masalah pada tubuh. Sayuran hijau dikemas dengan nilai nutrisi tinggi yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Meski sayuran hijau tidak memiliki cukup fitoestrogen yang dapat merangsang pertumbuhan jaringan payudara, sayuran seperti bayam dapat membantu menjaga bentuk payudara.

4. Seafood

Seafood atau makanan laut juga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Namun, beberapa varian dapat mempengaruhi pertumbuhan payudara. Udang, tiram, kerang, dan rumput laut mengandung mangan yang dapat meningkatkan hormon seksual dalam tubuh. Sebagai hasilnya, ukuran payudara bisa membesar.

5. Biji-bijian

Biji-bijian seperti kuaci atau biji bunga matahari, adas, labu, atau lenan direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh wanita yang ingin memperbesar ukuran payudara. Biji-bijian tersebut dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh dan memperbesar ukuran dada.

6. Ekstrak biji fenugreek

Selain bermanfaat membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan rambut, ekstrak biji fenugreek juga dapat meningkatkan ukuran payudara karena terdapat kandungan fitoestrogen. Kamu dapat mengonsumsi biji fenugreek atau mengoleskan minyak herbal dari bahan dasar biji ini di sekitar payudara.

7. Ayam

Ayam merupakan salah satu makanan yang dapat membantu meningkatkan ukuran payudara, bahkan dalam waktu yang termasuk cepat. Perlu diketahui, ayam dapat membantu meningkatkan kadar estrogen yang dapat membantu memperbesar payudara secara alami.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Payudara Prostetik untuk Pengidap Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]