Jumat, 08 Okt 2021 10:15 WIB

Adele Makin Langsing, Buka-bukaan Rahasia Berat Badan Turun Drastis

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
PHOENIX, ARIZONA - JULY 17: Singer Adele looks on next to Rich Paul during the first half in Game Five of the NBA Finals between the Milwaukee Bucks and the Phoenix Suns at Footprint Center on July 17, 2021 in Phoenix, Arizona. NOTE TO USER: User expressly acknowledges and agrees that, by downloading and or using this photograph, User is consenting to the terms and conditions of the Getty Images License Agreement.   Christian Petersen/Getty Images/AFP (Photo by Christian Petersen / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) Penampilan terbaru Adele. (Foto: RONALD MARTINEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Jakarta -

Penyanyi Adele muncul kembali dengan tubuhnya yang semakin langsing. Awal pekan ini, Adele juga mengumumkan akan merilis lagu barunya setelah vakum selama enam tahun.

Adele juga tampil menawan saat diwawancarai oleh majalah ternama Vogue, yang diterbitkan baru-baru ini. Dalam wawancara tersebut, Adele buka-bukaan tentang musiknya, perjalanan hidupnya, sampai penurunan berat badannya yang drastis.

Setelah tampil beda tahun lalu, banyak yang penasaran alasan Adele menurunkan berat badan. Di wawancara terbarunya, wanita 33 tahun ini menegaskan tujuannya berolahraga sebenarnya bukan untuk menurunkan berat badan, tetapi lebih ke mengatasi kecemasannya, yang sebagian besar karena perceraiannya.

"Kecemasan yang saya alami sangat buruk. Saya banyak ikut terapi tetapi saya menemukan kecemasan menjadi lebih buruk ketika mencoba menyingkirkannya," katanya kepada British Vogue.

Adele menjelaskan bahwa berolahraga adalah hal yang membuatnya merasa lebih baik dan membantu meredakan kecemasannya.

"Saya menyadari ketika berolahraga, saya tidak merasa cemas. Ini tidak pernah tentang menurunkan berat badan," bebernya.

Ia juga mengatakan telah turun 100 pound atau sekitar 45 kg dalam dua tahun, tetapi tidak pernah mempublikasikannya. Adele menyadari tampilannya yang berbeda disorot banyak orang hanya karena dia tidak mempublikasikan perjalanannya di media sosialnya.

Selain rutinitas olahraganya, Adele juga mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan diet apa pun.

"Saya melakukannya untuk diri sendiri, bukan orang lain. Jadi mengapa saya harus membagikannya? Saya tidak menganggapnya menarik," pungkas Adele.

Simak video 'Gaya Adele Tampil di Majalah Vogue Edisi Inggris dan Amerika':

[Gambas:Video 20detik]



(kna/naf)