Senin, 25 Okt 2021 08:00 WIB

10 Makanan Alami yang Bikin Suami Makin Bergairah Pagi Ini

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Three ripe yellow bananas on a bright red paper background. Flat lay, copy space, concept postcard or banner Makanan penangkal disfungsi ereksi (Foto: Getty Images/iStockphoto/ed chechine)
Jakarta -

Disfungsi ereksi muncul karena banyak faktor, salah satunya bisa terjadi karena faktor nutrisi. Pola makan yang sehat bisa mengurangi risikonya.

Dikutip dari Healthline, diet yang sehat sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan seksual pasangan suami istri. Beragam nutrisi penting dalam makanan bisa menjaga berbagai fungsi tubuh, termasuk fungsi seksual.

Untuk menjauhkan para suami dari risiko disfungsi ereksi, 10 makanan sehat berikut ini bisa bisa dimasukkan dalam menu sehari-hari.

1. Bayam

Tak cuma kaya zat besi, bayam juga mengandung banyak folat yang penting untuk melancarkan aliran darah. Segala sesuatu yang berkaitan dengan aliran darah, sangat terkait dengan fungsi ereksi karena ereksi terjadi ketika aliran darah terkonsentrasi di Mr P.

2. Alpukat

Kaya akan vitamin E, alpukat bisa memperbaiki produksi sperma. Buah ini juga mengandung mineral penting yang membantu produksi testosteron, salah satu hormon seks pria.

3. Cabai rawit

Kandungan capsaicin dalam cabai dipercaya bisa meningkatkan kadar testosteron. Zat tersebut juga meningkatkan mood dan meredakan stres, sehingga memberikan efek menenangkan.

4. Wortel

Wortel mengandung karotenoid, antioksidan berpigmen oranye yang punya banyak manfaat kesehatan. Salah satunya meningkatkan motilitas atau kemampuan sperma untuk bergerak.

5. Oatmeal

Mengandung asam amino L-arginine, oatmeal bisa mengurangi risiko disfungsi ereksi dengan menjaga kadar testosteron. Kandungan tersebut juga membuat aliran darah ke organ intim lebih lancar.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Bocoran Ade Rai soal Diet Sehat ala Jenderal Andika Perkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)