Senin, 25 Okt 2021 20:40 WIB

10 Makanan Pembesar Payudara, Tak Ada Ruginya Dicoba

Akbar Malik - detikHealth
Back view of girl wearing white bra and jeans in the morning 10 Makanan pembesar payudara (Foto: Getty Images/iStockphoto/sasacvetkovic33)
Jakarta -

Segala makanan yang kita konsumsi berpengaruh pada bentuk tubuh. Termasuk pada ukuran dan bentuk payudara. Ada berbagai makanan pembesar payudara secara alami yang bisa dicoba. Sebagian orang memilih implan atau pijatan, tapi yang terbaik adalah dari apa yang dikonsumsi secara alami.

Makanan dapat membantu perempuan untuk mendapatkan bentuk dan ukuran payudara yang sempurna. Mungkin terdengar mengejutkan, tapi itulah faktanya. Doctor NDTV memberikan sepuluh rekomendasi makanan pembesar payudara.

Berikut sepuluh makanan pembesar payudara yang dapat dicoba:

1. Susu

Susu memiliki hormon ekstrogen, progesteron, dan prolaktin yang penting untuk memperbesar ukuran payudara. Sama seperti hormon yang ada pada manusia, susu memiliki kandungan hormon reproduksi. Semua jenis susu mengandung zat yang bisa bermanfaat untuk ukuran payudara. Selain itu, susu kedelai pun baik untuk meningkatkan ukuran payudara, karena ia mengandung isoflavon.

2. Kacang

Kacang-kacangan seperti kacang mete, kacang tanah, kenari, dan kemiri adalah makanan kaya protein dan lemak baik. Semua kacang-kacangan termasuk makanan pembesar payudara yang bisa meningkatkan volume dada Anda.

3. Sayuran hijau

Sayuran hijau seperti brassica dan bayam dapat membantu mengencangkan payudara Anda. Sayuran hijau terbukti memiliki nilai gizi yang baik sebagai makanan pembesar payudara yang juga berkhasiat untuk kesehatan tubuh secara umum.

4. Makanan laut

Makanan laut dapat memberikan bantuan terhadap peningkatan ukuran payudara. Makanan laut seperti udang, tiram, kerang, dan rumput laut berfungsi untuk menginduksi hormon seks dalam tubuh. Akibatnya, ukuran payudara bertambah.

5. Biji-bijian

Biji-bijian dapat meningkatkan kadar ekstrogen dalam tubuh. Biji seperti biji matahari, biji wijen, labu, semuanya termasuk makanan pembesar payudara yang baik.

6. Ekstrak biji fenugreek

Biji fenugreek adalah sumber filoestrogen yang dapat mendorong pertumbuhan kelejar susu yang lebih baik.

7. Ayam

Ayam termasuk makanan pembesar payudara yang dikenal dengan kadar ekstrogen yang bermanfaat untuk meningkatkan ukuran payudara.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ladies! Berikut Kriteria Payudara Dikatakan Ideal"
[Gambas:Video 20detik]