Rabu, 29 Des 2021 10:19 WIB

Wah! Kekeyi Pamer Tubuh Langsing, Auto Banjir Pujian dari Warganet

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Foto Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih dikenal sebagai Kekeyi. Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.
Jakarta -

Selebgram Rachmawati Kekeyi Putri Cantika sejak dulu punya keinginan tampil bak Barbie, karakter kesukaannya. Ternyata, hal itu bukan cuma impian belaka.

Baru-baru ini Kekeyi membagikan video yang membuat warganet pangling. Bagaimana tidak, Kekeyi terlihat lebih langsing daripada sebelumnya.

Dalam video yang ia bagikan di Instagram pribadinya, Kekeyi membandingkan fotonya di tahun lalu dan terbaru dengan menggunakan baju yang sama. Tampak Kekeyi jauh lebih kurus di video terbarunya itu.

"Kalau tidak percaya boleh cek di tiktok aku ya @kekeyi_23 tanggalnya sama bajunya sama cm beda cahaya saja 😅😅" tulis Kekeyi sebagai keterangan.

[Gambas:Instagram]



Tetapi Kekeyi tidak menjelaskan berapa bobot kilogram yang berhasil ia pangkas. Wanita 26 tahun ini juga tidak menuliskan keterangan menjalani metode diet apa.

"Tambah langsing sahabat," tulis netizen

"Iya agak kurusan nih. rahasianya apa kakak?" tanya netizen.

Tips diet ampuh pangkas puluhan BB

Diet yang sukses tidak hanya dari seberapa cepat berat badan turun, tetapi bagaimana mempertahankannya tetap stabil. Untuk mencapai diet sukses, ada tiga faktor yang perlu menjadi perhatian utama, yaitu pengendalian nafsu makan, penurunan berat badan secara bertahap, dan peningkatan metabolisme tubuh.

1. Jangan skip sarapan!

Saat melewatkan sarapan, tubuh bisa kekurangan nutrisi dan energi sehingga Anda kurang bertenaga untuk menjalani aktivitas. Saat tidak sarapan, nafsu makan juga akan meningkat di siang hari.

Dorongan untuk makan berlebihan dan ngemil pun akan semakin tinggi. Hal ini justru bisa membuat diet menjadi terganggu.

2. Kurangi karbohidrat

Mengurangi makanan yang tinggi gula atau karbohidrat seperti kue kering, roti, pasta, dan puding, adalah hal yang penting untuk mencapai diet sukses menurunkan berat badan.

3. Olahraga rutin

Berbagai jenis olahraga, seperti latihan angkat beban, joging, bersepeda, dan berenang, sangat direkomendasikan saat Anda sedang melakukan diet. Olahraga akan meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat tubuh membakar lebih banyak kalori.



Simak Video "Sudah Diet Tapi Tak Kunjung Kurus? Ini Tips Ampuhnya"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)