Sabtu, 08 Jan 2022 15:40 WIB

Potret Leonardo Dicaprio Membuncit Bikin Shock, Demi Film Terbarunya?

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Leonardo DiCaprio Foto Leonardo DiCaprio membuncit bikin syok, demi film terbaru? Foto: The Page Six
Jakarta -

Beredar foto terbaru Leonardo DiCaprio sedang liburan bersama pacarnya, Camilla Marone, di salah satu pantai di St Barts. Pemenang Penghargaan Academy itu juga terlihat santai dengan celana renang biru mudanya.

Salah satu yang mencolok dari foto tersebut adalah bentuk badan aktor 47 tahun itu yang terlihat membuncit karena kenaikan berat badan. Hmm... demi film terbaru nih?

DiCaprio memang belum lama ini tampil di film 'Don't Look Up', berperan sebagai profesor bernama Dr Randall Mindy. Tampilannya yang berbeda di film terbarunya ini juga menyita perhatian banyak penonton dan bertanya-tanya apakah kenaikan berat badan aktor 47 tahun ini ada kaitannya dengan perannya di film.

Dikutip dari The Cinemaholic, Leonardo DiCaprio memang menambah berat badannya untuk perannya di 'Don't Look Up.' Meskipun tidak ada konfirmasi resmi mengenai hal yang sama, jelas bahwa aktor tersebut mengalami kenaikan sekitar 10 kg untuk menggambarkan profesor astronomi Universitas Negeri Michigan Dr. Randall Mindy.

Seiring dengan kualitasnya yang luar biasa sebagai aktor, transformasi fisiknya juga merupakan fitur penting dari ilmuwan yang tidak menarik dan tidak begitu sadar kesehatan. Berat badan Leo dalam film membawa realitas kepada Dr. Mindy, yang juga merupakan pecandu obat-obatan.

Transformasi fisik pemain adalah bagian penting dari film kontemporer dan acara televisi. Perubahan berat badan yang terencana dengan baik membantu para aktor memerankan karakter tanpa batas fisik aslinya.

Irving Rosenfeld dari Christian Bale dalam 'American Hustle,' Chris Kyle dari Bradley Cooper dalam 'American Sniper,' dan Bane karya Tom Hardy dalam 'The Dark Knight Rises' adalah beberapa dari banyak contoh aktor yang menambah berat badan untuk meningkatkan kinerja mereka dalam akting.



Simak Video "Ahli Gizi Jawab soal Diet Harus Batasi Garam dan Gula"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)