Rabu, 18 Des 2019 10:00 WIB

Pose Kobra Bisa Bantu Perbaiki Performa Seksual

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Pose kobra bantu atasi performa seks. (Foto ilustrasi: iStock) Pose kobra bantu atasi performa seks. (Foto ilustrasi: iStock)
Topik Hangat Kobra untuk Perut Rata
Jakarta -
Ketika kehidupan seks sedang menurun. Kebanyakan pria cenderung berpikir masalah ini terjadi pada mereka dan ada yang salah dengan kemampuan mereka di ranjang. Padahal, harus diingat ada jutaan orang di seluruh dunia mengalami masalah ini. Tergantung pada banyak faktor.

Faktor seperti testosteron rendah, gaya hidup, status kesehatan umum, dan sebagainya. Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan beberapa gaya hidup yang pasti akan meningkatkan kehidupan seks. Salah satunya berlatih yoga kobra.

Pose kobra atau Bhujangasana yang populer di kalangan penggemar yoga dipercaya dapat mengurangi tingkat stres, meningkatkan fleksibilitas dan rentang gerak, mencegah beragam penyakit, dan memiliki potensi luar biasa untuk meningkatkan kesehatan seks seseorang.
Mengutip Medicaldaily, hal ini dapat bermanfaat bagi pria maupun wanita yang sedang merasa kehidupan seksnya menurun. Manfaat yoga kobra dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk area genital, yang penting untuk ereksi dan kinerja optimal di tempat tidur.

Pose ini cukup mudah dipelajari. Pertama, berbaringlah dengan perut menghadap ke bawah. Tempatkan kepala sedemikian rupa sampai dagu menyentuh tanah. Letakkan tangan dekat dengan tubuh, dan telapak tangan menyentuh tanah. Pertahankan kaki tersebut dalam posisi lurus sementara lengan ditekan kuat ke lantai.

Jika ingin meningkatkan kehidupan seks yang maksimal, jadilah proaktif. Berlatih yoga kobra dan atur pola makan untuk mendapat manfaat yang sesuai dengan keinginan.


Simak Video "Aqua Yoga, Pilihan Olahraga untuk Atasi Masalah Sendi Otot"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)
Topik Hangat Kobra untuk Perut Rata