Senin, 12 Apr 2021 17:01 WIB

Viral Olahraga Angkat Beban Pakai Mr P, Diklaim Bisa Bikin Perkasa!

Firdaus Anwar - detikHealth
Viral olahraga angkat beban pakai penis, Foto: dok. Neo Chikung/Facebook
Jakarta -

Di media sosial TikTok viral video yang menunjukkan orang-orang berolahraga angkat beban dengan penisnya. Tampak sekelompok pria berusaha mengayun-ayunkan beban yang tergantung di antara selangkangan.

"Fitness udah biasa. Angkat barbel dengan alat vital baru luar biasa," tulis akun pengunggah video, @Roydinata.

Video angkat beban dengan penis ini mengundang berbagai macam reaksi dari netizen. Sebagian mempertanyakan manfaat dari aktivitas, sementara sebagian lainnya mengomentari kondisi organ intim yang diikat menjadi tumpuan beban.

@quantumsmarthealing

Balas @mochfirmansyah91

♬ original sound - Roydinata

Kepada detikcom, Roy mengaku angkat beban dengan kelamin ini merupakan bentuk olahraga chikung. Pada prinsipnya adalah bagaimana melatih membantuk dan mengatur chi (tenaga dalam) untuk kesehatan.

"Intinya itu buat kesehatan. Penguatan seluruh organ tubuh dari teknik latihan senam shaolin," kata Roy pada detikcom, Senin (12/4/2021).

Tentunya perlu ada persiapan sebelum mulai latihan mengangkat beban dengan penis. Roy menjelaskan pertama akan diajari dulu teknik senam, bernapas, baru mengangkat beban dengan ikatan khusus pada penis.

Beban yang diangkat juga dimulai dari yang paling ringan 1 kg sampai terberat untuk standar kesehatan yaitu 50 kg.

"Jadi untuk penguatan organ dan efek dari tarikan beban itu nanti ke vitalitas itu jadi lebih," kata Roy yang mengaku peserta olahraga Neo Chikung di Cikarang, Jawa Barat, sudah lebih dari 50 orang.

"Untuk kejantanan itu udah otomatis sangat bagus sekali. Kalau sampai bisa angkat beban 50 kg, itu istilahnya sudah kita yang ambil kendali. Sudah bisa mengendalikan durasi (bercinta -red)," pungkas pria yang jadi asisten pelatih di Neo Chikung ini.



Simak Video "Tips Denada Tambunan untuk Pemula yang Ingin Olahraga Zumba"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)