Rabu, 19 Mei 2021 14:17 WIB

Curhat Maria Vania Awal Mula Suka Olahraga hingga Punya Body Idaman

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Maria Vania presenter MotoGP sedang olahraga di Golds Gym Thamrin City. Foto: Agung Pambudhy/detikHealth Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Maria Vania, wanita yang tak hanya berparas cantik, tetapi memiliki badan ideal impian para wanita. Ia kerap menampilkan aktivitas olahraganya di media sosial pribadi Instagram maupun YouTube.

Rupanya, awal mula gemar olahraga Maria berangkat dari awal karier selama menjadi presenter olahraga. Hampir 8 tahun lamanya, ia menekuni sejumlah bidang olahraga, termasuk golf.

"Jadi aku mulai hidup sehat itu waktu jadi presenter olahraga itu di tahun 2014, berarti sudah hampir 7 tahunan berjalan, dan aku ternyata nikmatin banget," cerita Maria, dikutip dari InsertLive, Selasa (19/5/2021).

Ia mulanya berpikir, sebagai presenter olahraga, harus ada satu olahraga yang perlu ditekuni. Dari mulai lari hingga golf, mana yang paling digemari Maria Vania?

"Oke, awalnya aku cuma presenter olahraga aku berpikir harus punya satu olahraga yang aku suka banget, dan aku rutin banget, aku coba gym ternyata cinta, aku coba lari, aku bisa aku coba olahraga yang lain, aku bisa golf, bisa jet-ski, aku bisa," sambungnya.

Dari sekian banyak jenis olahraga yang dicoba, Maria paling tertarik dengan olahraga gym. Pasalnya, aktivitas gym membuat dirinya merasa badan lebih kencang hingga memiliki imunitas tubuh lebih kuat.

"Cuma yang paling aku cinta itu gym, dan aku ngerasain impact-nya juga ke badan aku, lebih kencang, imun aku jadi lebih kuat," bebernya.

"Orang-orang juga banyak yang termotivasi, aku buat YouTube-pun mereka selalu nagih, nah jadi aku kaya, oke this is my life, jadi kayaknya ini memang yang aku suka, passion aku, jadi iya kenapa nggak aku berbagi sama semuanya," tutur Maria.

Maria Vania memang terlihat kerap membagikan tips olahraga, baik bagi pemula, maupun yang sudah banyak menekuni olahraga tertentu. Di YouTube pribadinya, sudah ada lebih dari 500 ribu orang menjadi subscriber, atau yang berlangganan.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Kenapa Atlet Bisa Kena Serangan Jantung?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)