Jumat, 06 Agu 2021 10:45 WIB

Raih Medali Emas, Atlet Ini Malah Nangis karena Tak Boleh Pakai Masker Kucing

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
TOKYO, JAPAN - JULY 30: Evgeny Rylov of Team ROC poses with the gold medal for the Mens 200m Backstroke Final on day seven of the Tokyo 2020 Olympic Games at Tokyo Aquatics Centre on July 30, 2021 in Tokyo, Japan. (Photo by Clive Rose/Getty Images) Foto: Getty Images/Clive Rose
Jakarta -

Atlet renang asal Rusia berhasil memenangkan medali emas untuk 100 m gaya punggung. Meski menang, atlet ini malah mengaku sedih. Loh kok bisa?

Meski senang karena berhasil memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo, Evgeny Rylov, merasa sedih karena tak bisa memakai masker kucing yang ia punya. Saat itu, ia mengungkapkan niatnya untuk menerima medali dengan menggunakan masker.

Maskernya bukan sembarang masker, atlet berusia 24 tahun ini punya masker khusus yang ia buat sebagai bentuk kecintaannya pada kucing. Sayangnya, permintaan tersebut ditolak pihak penyelenggara. Ia mengaku sangat kesal dan sedih, bahkan sempat ingin 'menangis'.

"Aku merasa ingin menangis. Aku tidak boleh memakai masker kucingku. Mereka bilang, 'Maaf, kau tidak bisa.' Aku tidak akan berdebat dengan penyelenggara Olimpiade," ungkapnya dikutip dari Ladible.

Meski kecewa, Rylov menerima medali emas pertamanya tanpa masker. Penyelenggara baru mengizinkan Rylov memakai masker kucing saat menerima medali emas untuk 200 m gaya punggung.

Rylov terlihat memakai masker gambar kucing kesayangannya dengan bangga. Rupanya, masker unik tersebut rupanya merupakan kado dari sang pacar.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ragam Masker Atlet Olimpiade Tokyo 2020 dari Berbagai Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)