Rabu, 01 Sep 2021 15:29 WIB

September Jangan Mager, Mulai Olahraga detik Ini Juga!

Tim detikHealth - detikHealth
Olahraga detik ini juga Foto: infografis detikHealth
Jakarta -

Banyak orang yang mulai menyadari bahwa kesehatan adalah harta yang paling berharga, apalagi sejak adanya pandemi corona. Terbukti dengan tren yang naik belakangan ini adalah bersepeda, dan juga postingan home workout yang makin banyak beredar selama 1 tahun terakhir. Dengan berolahraga, kita dapat menjaga tubuh tetap bugar dan meningkatkan imun.

Nah, supaya September enggak mager, detikcom akan mengadakan program "Olahraga detik Ini Juga" untuk merayakan hari olahraga nasional.

Dengan adanya program ini, harapannya Masyarakat Indonesia bisa lebih memperhatikan pola hidup yang sehat, sehingga tetap bisa produktif di tengah pandemi. "Olahraga detik Ini Juga" menjadi salah satu wujud nyata detikcom dalam mendukung optimisme "Semangat Bangkit dari Corona".

Lewat acara Olahraga detik Ini Juga, detikers bisa menyaksikan Live Fun Match Badminton, yang akan diadakan pada 9 September 2021, pukul 15.00 WIB.

Acara ini akan dimeriahkan oleh Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), Agung Firman Sampurna (Ketua Umum PBSI), duo artis kenamaan Indonesia Vincent-Desta, dan Atlet Badminton Indonesia: Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii, dan Melati Daeva Oktavianti yang akan saling beradu dalam Fun Match Badminton, serta Valentino "Jebret" yang memandu acara Olahraga detik Ini juga, di detik.com/hariolahraga.

Siap sehat bersama? Yuk Olahraga detik Ini Juga bareng detikcom untuk menyemarakkan hari olahraga nasional!



Simak Video "Penyintas Covid-19 Disarankan Tak Lakukan Olahraga Anaerobik "
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)