ADVERTISEMENT

Jumat, 24 Des 2021 13:50 WIB

Maria Vania Punya Rahasia Bikin Payudara Tetap Kencang, Yuk Tiru Bestie!

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Maria Vania Maria Vania. (Foto: 20detik)
Jakarta -

Presenter Maria Vania dikenal dengan bentuk tubuh body goals yang bikin iri. Tentunya bentuk tubuh idaman itu tak didapatkan Maria Vania dengan instan.

Wanita berusia 31 tahun ini juga dikenal sebagai influencer kebugaran yang kerap membagikan tips hidup sehatnya, salah satunya cara dia mempertahankan payudara tetap kencang.

Sebenarnya, ukuran payudara tak menjadi masalah selama payudara dalam keadaan sehat. Tapi ada banyak yang mencari cara membesarkan payudara, mulai secara medis, seperti mengoleskan krim, operasi payudara, implan, suntik silikon hingga secara alami.

Maria Vania sendiri punya tips beberapa gerakan olahraga untuk mengencangkan otot dada sehingga payudara kencang di akun Youtube miliknya. Yuk simak!

1. Arms crosses

Atur posisi duduk dengan bersila secara tegak dan nyaman. Gerakan pertama bisa dimulai dengan menyilangkan kedua tangan lurus ke depan secara bergantian atas-bawah.

Atur napas dan lakukan gerakan ini secara berulang selama 1 menit.

2. Push and pull

Gerakan ini sama seperti berenang. Caranya atur posisi telapak tangan saling menempel dan dekatkan di depan dada. Lakukan gerakan bergantian, dorong dan tarik dengan perlahan. Ulangi selama 1 menit.

3. Arms raises

Dekatkan tangan ke dada dengan telapak saling menempel. Arahkan ke atas seperti ingin mengambil sesuatu. Jangan lupa tarik napas dan lakukan gerakan ini selama 1 menit.

4. Chest pump

Posisikan tangan ke samping dengan telapak tangan tegak. Tarik tangan ke arah dada dengan posisi tangan saling menempel.

5. Hear no evil

Gerakan untuk mengencangkan payudara ala Maria Vania adalah dengan meletakkan tangan di belakang kepala lalu gerakkan tangan ke samping dan ke depan. Lakukan gerakan ini selama 1 menit.

Latihan untuk otot dada tidak harus latihan yang berat yang penting intens dan memang disiplin melakukannya. Dengan melakukan secara intens, dalam hitungan minggu dada akan lebih baik, kencang dan indah.



Simak Video "Ragam Jasa 'Permak' Mr P Selain Mak Erot"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT