ADVERTISEMENT

Jumat, 05 Agu 2022 07:00 WIB

Viral Penjual Tahu Gejrot Atletis Bak Binaragawan, Emak-emak Sampai Ngefans

Irene Putri - detikHealth
Tangkapan layar Tiktok Aly Siregar @alysiregar_94 (diambil atas izin yang bersangkutan) -- tubuh atletis penjual tahu gejrot Foto: Tangkapan layar Tiktok Aly Siregar @alysiregar_94 (diambil atas izin yang bersangkutan)
Jakarta -

Viral video TikTok seorang pria bernama Aly Siregar (alysiregar_94) yang memiliki otot kekar. Penjual tahu gejrot ini kerap membagikan video dirinya yang sedang memperlihatkan tubuh kekarnya.

"Saya mulai menerapkan hidup sehat dan makan juga mulai diperhatikan, terutama karbo dan protein. Saya juga mengurangi konsumsi alkohol, kira-kira mulai terbentuk 1,5 tahun lah," jelasnya pada detikcom, Kamis (4/8/2022).

Dengan kurun waktu kurang lebih tiga tahun, pria yang akrab disapa sebagai Aly ini berhasil membentuk tubuhnya hingga terlihat kekar.

"Saya kebetulan ikutin struktur fitnes di tempat saya gym, dan terkadang jogging serta push up sehabis bangun dan sebelum tidur minimal 50 kali," jelasnya lebih lanjut.

Selain itu Aly juga memiliki pekerjaan menjadi penjual tahu gejrot selama 6 bulan. Dikarenakan pada masa pandemi COVID-19 keadaan ekonomi sedang susah, ia kemudian memutuskan untuk berjualan tahu gejrot.

Video-video Aly dibanjiri komentar kagum dari kaum hawa. Tidak sedikit dari mereka juga dari kalangan emak-emak yang ikut memuji parasnya.

"Gantengnya kayak anakkuu," tulis salah satu komentar di TikTok.

Menanggapi, Aly mengatakan ikut senang saat banyak orang tertarik dengan konten yang ia unggah. Ke depannya pria kelahiran 1994 ini juga akan rutin mengunggah konten edukasi hidup sehat.

"Ya saya ikut senang, kalau mereka melihat konten saya dan bisa menaikkan imun serta membuat hati mereka senang. Mungkin lain waktu saya akan lebih buat konten-konten yang kreatif lagi atau edukasi tentang pentingnya berolahraga, karena hal ini sebagai lifestyle yang sangat berguna," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT