Sabtu, 09 Feb 2019 23:35 WIB

Apa yang Membuat Threesome Populer? Ini Kata Ahli Soal Fantasi Tersebut

Firdaus Anwar - detikHealth
Fantasi seks tak selalu untuk diwujudkan (Ilustrasi: Andhika-detik) Fantasi seks tak selalu untuk diwujudkan (Ilustrasi: Andhika-detik)
Jakarta - Fantasi seksual sesuai namanya hanya untuk dipikirkan di dalam kepala saja. Bila diaplikasikan maka bisa ada dampak negatifnya seperti yang terjadi di Jakarta Selatan baru-baru ini di mana sepasang suami istri melibatkan anak tirinya untuk melakukan threesome.

Threesome sendiri adalah sebutan untuk aktivitas seksual yang dilakukan tiga orang bersamaan. Menurut ahli hubungan dan penulis buku, April Masini, threesome merupakan salah satu fantasi seks yang populer.



Mengapa ide tentang threesome disukai menurut April karena bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri. Bayangan kalau seseorang dikelilingi oleh dua orang wanita atau laki-laki untuk mendapatkan perhatiannya bisa membuat ia merasa penting.

"Orang-orang yang rendah diri sering merasa bila jadi bagian dari threesome akan membuatnya lebih menarik secara seksual dan juga diminati karena punya pengalaman," kata April seperti dikutip dari Medical Daily, Sabtu (9/2/2019).

Selain itu mengapa threesome bisa populer kemungkinan juga karena pengaruh media. Istilah ini mulai lumrah digunakan sehingga persepsi orang-orang jadi lebih terbuka dan menerima.

"Pada dasarnya orang-orang menganggap threesome ini sebagai fantasi impian yang disimpan dalam daftar pikiran mereka, mungkin atau mungkin tidak akan dilakukan. Tapi kebanyakan hanya disimpan saja untuk jadi fantasi karena mereka suka perasaan itu," pungkas April.

(fds/up)
News Feed