Minggu, 18 Okt 2020 21:04 WIB

4 Isyarat Suami Masih Kuat untuk 'Pertarungan' Ronde Kedua

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Romantic couple at home. Attractive young woman and handsome man are enjoying spending time together. Sitting on the floor in light modern kitchen. Tanda-tanda suami masih kuat untuk ronde kedua (Foto: iStock)
Jakarta -

Bagi pria, sesi bercinta umumnya selesai ketika orgasme sudah tercapai. Butuh jeda waktu relatif lebih lama dibanding wanita untuk melanjutkan ke ronde kedua.

Kalaupun masih ada tenaga, bisa jadi tidak mudah bagi pria untuk mengungkapkannya. Terkadang, gengsi menenggelamkan gairah seks yang masih meledak-ledak.

Nah, para istri yang masih menginginkan ronde kedua tidak boleh menyia-nyiakan jika memang suami masih menghendaki sesi kedua. Jika pasangan terlalu gengsi untuk memulai duluan, maka kenali tanda-tandanya.

Dikutip dari The Nest, setidaknya ada 4 kode suami minta ronde kedua ketika bercinta yaitu:

1. Respons tubuh

Ketika gairah pria sedang meningkat, biasanya tidak akan melakukan gerakan yang berlebihan. Tubuh pria akan memberi tanda secara otomatis seperti pupil mata melebar, tatapan lebih intens, lubang hidung melebar, dan napas menjadi lebih cepat.

Sebuah studi yang diterbitkan Journal of Royal Society of Medicine mengatakan bahwa ketika pria ereksi, lubang hidung akan membesar dan menyempit karena napas dan detak jantung berdenyut lebih cepat.

2. Suara melembut

Pernahkah saat bercinta suara suami berubah menjadi halus dan manja? Yap, ini tanda sederhana suami minta ronde kedua. Sebab, ketika gairah pria meningkat, otot-otot yang mengontrol pita suara akan mengencang. Hasilnya, suara menjadi lebih berat dan lembut.

3. Menjilat bibir

Salah satu efek nafas menjadi lebih cepat adalah bibir mudah kering. Karena itu, tanpa disadari pria akan menjilat bibirnya ketika gairah seksual tak tertahan. Menurut pakar, itu adalah respons otomatis. Ketika sedang fokus pada gairah yang memuncak, pria tidak bisa mengontrol respons-respons kecil.

4. Gelisah

Ketika pria menginginkan ronde kedua, mereka akan gelisah. Kegelisahan ini muncul karena mereka ingin melepaskan energi yang muncul akibat gairah yang memuncak.



Simak Video "Negara Bebas Corona, Mana Saja Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)