Rabu, 04 Nov 2020 20:33 WIB

Pertama Kali Berhubungan Seks? Ini 5 Hal yang Perlu Dipersiapkan

Farah Nabila - detikHealth
ilustrasi pasangan Pasutri yang baru pertama kali berhubungan seks butuh persiapan agar lancar (Foto: iStock)
Jakarta -

Seks adalah salah satu pengalaman paling intim dalam hidup. Berhubungan seks tidak hanya petualangan fisik tetapi memberikan pengalaman batin bagi seseorang dengan pasangannya. Saat berhubungan seks untuk pertama kali, ada ketegangan dan kecanggungan dengan pasangan untuk memulainya.

Pertama kali berhubungan seks mungkin akan menjadi hal paling membekas dalam ingatan dalam hidup. Saat melakukan seks untuk pertama kalinya, siapapun pasti ingin menjadi pengalaman hubungan intim yang luar biasa. Nah untuk memastikan berjalan seperti yang diinginkan, ikuti hal-hal yang perlu diketahui sebelum melakukan hubungan seks.

Dikutip dari Times of India, berikut adalah panduan yang tepat sebelum melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya.

1. Bersikap nyaman

Saat berhubungan intim bersikaplah nyaman dan buat pasangan merasakan hal yang sama. Hal ini dapat meningkatkan keintiman dan ikatan batin satu sama lain.

2. Lakukanlah secara perlahan

Seks untuk pertama kali dapat dilakukan secara perlahan dan buat satu sama lain merasakan kesenangan lebih dari rasa sakit. Karena itu, pemanasan adalah hal yang harus dilakukan sebelum melakukan seks untuk pertama kali.

3. Berkomunikasi saat melakukan hubungan intim

Pada saat melakukan hubungan intim cobalah untuk mengobrol dari topik yang sederhana. Karena ini merupakan pengalaman pertama, Anda akan melihat bagaimana berbicara dapat meningkatkan kenikmatan seksual.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]