Minggu, 15 Nov 2020 05:00 WIB

4 Rekomendasi Posisi Bercinta Anti Ribet di Pagi Hari

Kanya Anindita - detikHealth
ilustrasi pasangan Ilustrasi morning sex (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Seks di pagi hari dapat membuat hati senang dan lebih bersemangat untuk beraktivitas. Hal ini lebih baik daripada hanya menyeruput secangkir kopi untuk menghilangkan rasa lelah saat nantinya beraktivitas.

Ada beberapa posisi seks yang bisa dicoba di pagi hari. Salah satunya posisi seks spooning agar pasangan lebih intim saat bercinta.

Dikutip dari Insider, berikut 4 posisi seks yang wajib dicoba saat pagi hari:

1. Spooning

Posisi ini untuk membangun insting dan gairah seks dengan pasangan. Mulai dari saling mendekatkan tubuh lalu berpelukan agar terasa nyaman. Kemudian dilanjutkan dengan mencium leher pasangan dan menyentuh bagian tubuh lainnya.

2. Reverse Cowgirl

Posisi ini banyak disukai oleh kaum pria, namun bisa juga dilakukan oleh wanita. Kebanyakan pasutri melakukan posisi ini untuk mecegah momen napas yang canggung serta mengatur tempo saat berhubungan seks.

3. Shower sex

Mandi bersama adalah hal yang lumrah dilakukan oleh pasutri. Cukup berbalik saat mandi dan biarkan pasangan menyentuh tubuh. Saling memijat juga bisa bikin lebih rileks.

4. Wallflower sex

Bisa dimulai dengan posisi berdiri dan punggung menghadap dinding dan kaki sedikit terbuka. Sementara pasangan berdiri dengan punggung di depan, berpegangan pada pinggang untuk keseimbangan, kemudian pelukan dari belakang.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)