Kamis, 10 Des 2020 21:27 WIB

5 Posisi Seks yang Membuat Wanita Lebih Cepat Orgasme

Thalitha Yuristiana - detikHealth
Couples problems in the bed Posisi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/gpointstudio)
Jakarta -

Studi membuktikan bahwa dua dari tiga wanita memerlukan stimulasi klitoris untuk dapat mencapai orgasme. Studi dari Journal of Sex and Matarial Therapy pada tahun 2017 menemukan 37 persen wanita Amerika Serikat membutuhkan stimulasi klitoris untuk sampai orgasme.

Ini menjelaskan mengapa wanita lebih sulit untuk mencapai orgasme dibandingkan pria. Dalam sebuah penelitian, hanya 57 persen wanita yang mencapai klimaks atau orgasme setiap kali melakukan seks.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, mengubah posisi seks dapat menjadi salah satu solusi agar wanita cepat mencapai orgasme. Dikutip dari Menshealth, 5 posisi seks ini ampuh membantu wanita lebih cepat mencapai orgasme.

1. Open-legged spoon

Posisi ini merupakan modifikasi dari posisi spoon atau sendok pada umumnya. Posisi sendok berkaki terbuka ini memudahkan pasangan untuk menjangkau klitoris dan memberikan stimulasi selama penetrasi. Untuk melakukannya, pria dapat berbaring miring selama melakukan penetrasi dan membuka kedua kaki pasangan secara lebar.

2. Doggy-style 90 derajat

Menurut survei, doggy-style menjadi posisi favorit wanita ketika melakukan seks. Variasi doggy-style ini yang dijamin dapat membuat wanita orgasme lebih cepat. Untuk melakukannya, pria dapat melakukan penetrasi sambil berdiri ketika pasangan berbaring di tempat tidur. Dengan cara ini, pria dapat melakukan penetrasi lebih dalam dan dapat menjangkau klitoris.

3. Pillow sex

Posisi ini sebenarnya merupakan variasi dari gerakan misionaris. Bantal dalam posisi ini digunakan untuk mengganjal bokong wanita ketika melakukan seks. Hal inilah yang menyebabkan wanita lebih cepat mencapai orgasme lantaran posisi ini membuatnya lebih nyaman.

4. Berdiri

Ketika berdiri, penetrasi yang lebih dalam sangat dimungkinkan. Menurut ahli, posisi ini mampu memberikan gerakan yang membuat wanita lebih cepat mencapai orgasme.

5. Cowboy

Untuk melakukan posisi ini, wanita dapat berbaring telentang, kemudian pria akan duduk setengah lutut di atas tubuh perempuan dengan kaki terbuka. Dengan begitu, penetrasi dapat lebih dalam dilakukan dan pria dapat menstimulasikan klitoris wanita.



Simak Video "Muncul Varian Corona Baru, Ahli AS: Ilmuwan Bersiap Upgrade Vaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)