Senin, 14 Des 2020 20:00 WIB

8 Variasi Posisi Bercinta Bagi yang Bosan Sama Gaya Itu-itu Saja

Kanya Anindita - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Berhubungan seks secara rutin merupakan salah satu kunci hubungan rumah tangga selalu awet. Selain itu, kegiatan ini juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan dapat meningkatkan mood.

Berbagai posisi seks dapat dicoba agar hubungan seks mencapai klimaks dan membuat senang pasangan. Namun, ada kalanya posisi seks yang begitu-begitu saja membuat pasangan bosan sehingga kurang bergairah saat bercinta.

Dikutip dari Bolde, berikut delapan variasi gaya baru yang dapat dicoba saat berhubungan seks:


1. Assited Missionary

Posisi misionaris ini dapat dicoba dengan menggunakan bantal sebagai bantuan. Baik pria maupun wanita yang berada di bagian bawah, dapat meletakkan bantal di punggung bawah mereka. Tujuannya adalah untuk menghindari cedera saat pasangan mengangkat area panggul Anda.

2. Reverse Cowgirl

Posisi di mana wanita berada di posisi atas dan saling berhadapan dengan pasangan. Posisi ini menjadi salah satu favorit banyak pasutri sebab pasangan fokus pada pusat sensitivitas tubuh Anda sehingga lebih cepat mengalami orgasme.

3. The Flying Buttress

Posisi pria telentang, dengan wanita berada di atasnya dan membelakangi wajah si pria. Lewat posisi ini, pria lebih bebas menguasai area bawah bagian belakang dari pasangan.

4. The Cross

Pasangan saling berhadapan, di mana wanita menggantungkan kakinya ke pinggul pria mendekati area bawah. Posisi ini bisa dilakukan sambil duduk atau jika pria kuat menahan wanita, bisa dilakukan sambil berdiri agar semakin cepat mencapai klimaks.

5. The Scissors

Posisi the scissors membuat wanita meletakkan salah satu kaki di antara kaki pasangan Anda dan mereka menguncinya sehingga terlihat seperti gunting. Saat pria menyentuh area sensitivitas wanita, keintiman dengan pasangan akan semakin kuat.

Selanjutnya
Halaman
1 2