Kamis, 04 Feb 2021 20:00 WIB

Bapak-bapak! Ini 5 Gaya Bercinta yang Bikin Istri Orgasme Berulang Kali

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. 5 gaya bercinta yang bisa membuat pasangan orgasme berkali-kali. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Meski wanita cenderung lebih sulit meraih orgasme, rupanya ada beberapa posisi seks atau gaya bercinta yang bisa membuat mereka lebih mudah orgasme. Bahkan, sederet posisi ini diyakini bisa membuat wanita orgasme berulang kali.

Dikutip dari Daily Star, salah satu posisinya adalah misionaris. Bagi yang kerap mencoba posisi ini, tak ada salahnya untuk mencoba kembali gaya bercinta sederhana ini.

Begitu juga dengan posisi woman on top, saat wanita berada di atas pria, penetrasi bisa terjadi lebih dalam dan memudahkan mereka orgasme. Berikut sederet gaya bercinta yang bisa membuat para wanita orgasme berulang kali.

1. Missionary

Meski termasuk posisi klasik dan sangat umum dilakukan pasangan, posisi seks ini malah mempermudah wanita orgasme saat bercinta bahkan berulang kali. Mengapa?

Pasalnya, posisi ini memudahkan wanita mencapai G-spot. Selain itu, sperma dapat jauh lebih mudah mengalir menuju rahim wanita.

2. Doggy style

Posisi ini diyakini bisa membuat klitoris benar-benar terangsang, dengan begitu wanita lebih mudah orgasme berulang kali. Kekurangannya, pasangan bisa merasa nyeri di lutut, tetapi ini bisa diatasi dengan menaruh bantal di bawah perut dan dada.

3. Posisi wheelbarrow

Posisi seks wheelbarrow pun bisa membuat wanita lebih mudah orgasme. Hal ini dikarenakan penetrasi bisa lebih mendalam, hingga wanita jauh lebih mungkin orgasme berulang kali.

Selain itu, posisi ini juga diyakini bisa membakar banyak kalori, karena posisi kedua tangan harus stabil saat bertumpu pada lantai atau ranjang.

4. The drop box

Rata-rata wanita disebut menyukai posisi ini lantaran membuat mereka tahan lama di atas ranjang. Posisi seks satu ini juga memudahkan penetrasi dan membuat pria bermain dengan area G-spot para wanita sampai orgasme berulang kali.

5. The catcher

Gaya bercinta the catcher membuat wanita perlu menghadap dan duduk di atas pria seperti sedang menunggang kuda. Carol Queen PhD, pakar seks merekomendasikan posisi ini bagi semua pasangan karena bisa merangsang zona sensitif wanita seperti vagina.



Simak Video "Pahami Beda Mutasi dan Varian Virus COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)