Sabtu, 29 Mei 2021 21:09 WIB

5 Hal yang Diam-diam Diinginkan Istri saat Bercinta Biar Cepat Klimaks

Ardela Nabila - detikHealth
Happy couple sleeping in bed at home.Young cute couple sleeping together in bed.Romantic moments. Ha;-hal yang diinginkan oleh istri saat bercinta. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Sanja85)
Jakarta -

Ketika bercinta, pria sebaiknya jangan hanya fokus pada kepuasan yang dirasakan sendiri, tetapi juga fokus pada kepuasan yang dirasakan oleh pasangannya.

Sebab, meski tidak mengatakannya secara langsung, wanita sering kali mengharapkan kamu agar lebih memperhatikannya dan fokus padanya juga. Perlu diingat bahwa sesi berhubungan intim bukanlah sesi 'seks solo'.

Lebih memperhatikan pasangan saat bercinta tidak hanya bisa membuat pasangan sama-sama lebih mudah mencapai klimaks, tetapi juga bisa mempererat hubungan agar semakin intim.

Dikutip dari Men's Journal, berikut 5 hal yang sebenarnya para wanita ingin pasangannya lakukan saat bercinta, namun sering kali tidak disadari oleh para pria.

1. Perhatikan 'kode' yang diberikannya

Saat bercinta, wanita sering kali memberikan 'kode' kepada pasangannya untuk melakukan hal tertentu yang ia inginkan. Namun sayangnya, kebanyakan pria tidak menyadari kode tersebut dan kerap mengabaikannya.

Apabila pria memang tidak menyadari sinyal yang diberikannya, pria bisa mencoba menanyakan langsung apa yang diinginkan oleh pasangannya.

2. Foreplay dan afterplay

Kebanyakan pria hanya berpikir bahwa berhubungan intim hanya sebatas penetrasi. Padahal, wanita membutuhkan foreplay dan afterplay, lho. Berbeda dengan pria, wanita membutuhkan sesi pemanasan sebelum bercinta melalui foreplay agar lebih mudah mencapai klimaks saat penetrasi.

3. Eksplorasi zona erotis tersembunyi

Jangan hanya fokus pada area payudara atau area genital, pria sebaiknya juga mencoba menstimulasi zona erotis wanita lainnya. Sebagai contoh, pria bisa mencoba mencari G-spot pasangannya, menstimulasi paha bagian dalam, telinga, atau punggung sambil menciumnya.

4. Stimulasi klitoris

Bagian favorit dan paling disukai wanita saat berhubungan intim adalah dengan menstimulasi klitorisnya. Sebab, klitoris memang salah satu organ yang paling sensitif pada vagina. Beberapa wanita menyukai stimulasi klitoris menggunakan jari, ada pula yang menyukai stimulasi oral pada klitoris.

Ketika menstimulasinya, pria bisa mencoba beberapa jenis tekanan, ritme, atau durasi untuk mengetahui mana yang paling disukainya.

5. Memujinya

Saat sesi bercinta, jangan hanya fokus pada tujuan untuk mencapai klimaks. Agar pasangan tetap senang, cobalah memujinya dengan kata-kata yang bisa meningkatkan kepercayaan dirinya. Sebab, pujian bisa membuat pasanganmu merasa lebih dihargai, apalagi jika pujian tersebut dilontarkan secara tiba-tiba.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)